Sukses

Penyanyi Noh Ji Hoon Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Kekasih

Noh Ji Hoon secara bersamaan mengumukan tanggal pernikahan dan kabar kehamilan kekasihnya.

Liputan6.com, Seoul - Publik Korea Selatan lagi-lagi mendapatkan kabar bahagia. Kali ini datang dari penyanyi solo Noh Ji Hoon yang awal tahun lalu tidak lagi di Cube Entertaiment. Ia menyampaikan kabar bahagia yang membuat penggemarnya cukup terkejut.

Dikutip dari AllKpop, Kamis (19/04/2018) Noh Ji Hoon mengumumkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Lee Eun Hye pada 19 Mei mendatang.

Selain menyampaikan tanggal pernikahannya, Noh Ji Hoon juga mengumumkan bahwa calon istrinya kini tengah mengandung.

Kabar tersebut juga disampaikan oleh kekasihnya, Lee Eun Hye, pada unggahan Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose Manis

Dalam unggahanya tersebut, Noh Ji Hoon dan Lee Eun Hye tampak berpose manis sambil membawa payung transparan. Ada juga foto keduanya saat berciuman mesra.

3 dari 4 halaman

Ucapan Manis

Dalam unggahannya, ia juga menerima kartu berisi ucapan manis dari Noh Ji Hoon yang bertuliskan, “Wanita terakhir dalam hidupku adalah kamu ... rasanya seperti mimpi."

4 dari 4 halaman

Lebih Muda

Seperti diketahui, Noh Ji Hoon telah menjalin hubungan asmara dengan Lee Eun Hye yang berprofesi sebagai model balap. Noh Ji Hoon yang berumur lebih muda tiga tahun dari Lee Eun Hye, mengawali debutnya sebagai penyanyi solo pada tahun 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini