Sukses

Nagita Slavina Izinkan Raffi Ahmad Menikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian publik. Kali ini soal keinginan Raffi Ahmad menikah lagi.

Beberapa waktu lalu, lewat sebuah program di salah satu stasiun televisi, Raffi Ahmad secara tegas menepis kabar telah menikah dengan Ayu Ting Ting.

Namun, kakak Syahnaz Sadiqah ini menyebut bila Gigi, begitu Nagita Slavina akrab disapa, mengizinkan bila ia ingin beristri lebih dari satu orang. "Aku sudah bilang sama Gigi juga, entar kalau aku punya istri empat boleh enggak?" ujar Raffi Ahmad.

Bagaimana ceritanya soal keinginan poligami Raffi Ahmad ditanggapi Nagita Slavina?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asal Mampu dan Adil

"Boleh, terserah kamu, gitu. Boleh, asal mampu," tutur Raffi menirukan jawaban Gigi. Nikita Mirzani yang ada di samping Raffi, dalam acara itu, pun turut menjawab dan menyatakan bahwa berpoligami boleh asal mampu dan adil.

3 dari 3 halaman

Cemburu Enggak?

Ketika ditanya Uya Kuya, host acara, apakah Nagita Slavina tak akan cemburu jika ia menikah lagi? Raffi Ahmad menyatakan, istrinya itu mungkin hanya bakal sedikit kesal.

Namun, intinya, Gigi mengizinkan Raffi bila ingin menikah lagi nantinya.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Asnida Riani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.