Sukses

Sinopsis Orang Ketiga Episode Selasa 17 April 2018: Kiara Diculik Perempuan Gila?

Sinetron Orang Ketiga ditayangkan setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Aris mengejar Afifah dan tanya Afifah kenapa? Aris bingung dan akhirnya mengajak Afifah bicara. afifah tatap Aris dan minta suaminya itu jujur. Apa Aris CLBK dengan Yuni dan hamil karena hubungannya dengan Aris?! jreng!

Apa yang disajikan sinetron Orang Ketiga kali ini? Jelas Aris kaget dan tanya kenapa afifah bisa berpikiran seperti itu? Afifah bilang Sari dengar pembicaraan Aris dan Yuni. Kemarin Afifah mengaku membuntuti Aris ke rumah yuni!

Sinetron Orang Ketiga memang masih berkutat di konflik dalam rumah tangga pasangan ini. Aris kaget dan minta afifah jangan salah paham. Afifah bilang dia ga mau dengar. Tapi Afifah juga mohon ke Aris kalau memang sepert itu kenapa Aris nggak ikhlasin saja perpisahan mereka?

Dan selanjutnya di Orang Ketiga..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diseret Perempuan Ngamuk

Rangga dan Afifah lagi meeting di kafe Riko. Saat Nila masik dengan panik dan bilang dia dengar ada anak kayak mau diculik orang gila ngamuk-ngamuk. Dan dari ciri crinya kayak Kiara. Afifah dan Rangga kaget, mereka lari keluar cari. Mereka kaget lihat Kiara lagi diseret sama Marini… 

3 dari 3 halaman

Yuni Diminta Gugurkan Kandungan

Yuni di luar kota. Di atas bukit 1000 bintang. Yuni tampak nampak sedih. Karena dia sedang mengandung bayi hasil perkosaan. Novi minta Yuni gugurkan bayi itu.  Dia kasih botol obat peluruh kandungan. Jreng ! Yuni kaget banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini