Sukses

Digosipkan Kembali ke Pelukan The Weeknd, Begini Reaksi Bella Hadid

Bella Hadid dengan tegas membantah gosip dengan The Weeknd yang sempat dipercaya oleh khayalak ramai itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Festival musik Coachella sempat membuahkan gosip mengenai Bella Hadid bermesraan dengan The Weeknd setelah mereka lama putus cinta. Keduanya bahkan dikabarkan sempat berciuman dan berpelukan di sepanjang acara.

Namun seperti disampaikan E! News, Senin (16/4/2018), ternyata kabar tersebut tidak benar. Bella Hadid dengan tegas membantah gosip yang sempat dipercaya oleh khayalak ramai itu.

Melalui kolom komentar di Instagram E! News yang sedang mengunggah tautan berita mereka, Bella Hadid secara singkat menyampaikan, "Itu bukanlah aku."

Warganet pun banyak yang bereaksi terhadap sanggahan Bella Hadid itu. Kebanyakan dari mereka tak menyangka bahwa Bella selama ini peduli dengan segala macam pemberitaan menyangkut dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lega

Sanggahan tersebut langsung membuat beberapa penggemar Bella Hadid lega. Meskipun ada juga yang terkejut melihat Bella Hadid menanggapinya secara langsung di media sosial.

3 dari 4 halaman

Disangka Bella Hadid

Tak butuh waktu lama, ternyata kabar mengenai The Weeknd bermesraan dengan seorang wanita di Coachella memang benar adanya. Namun wanita yang disangka Bella Hadid itu ternyata adalah Chantel Jeffries.

4 dari 4 halaman

Teman Akrab

Menurut E! News, The Weeknd dan Chantel Jeffries saat ini memang sedang berkencan. Bahkan keduanya sudah menjadi teman akrab sebelum The Weeknd berpacaran dengan Bella Hadid dan Selena Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.