Sukses

Sering Mengulas Makanan di Medsos, Melly Goeslaw Enggan Dibayar

Sering mengunggah video ulasan makanan di Instagramnya, Melly Goeslaw mengaku tidak perlu dibayar untuk endorsement.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw akhir-akhir ini sering terlihat memamerkan video ulasan berbagai makanan yang dikirimkan ke rumahnya. Ternyata, video ulasan tersebut bukan sekadar promosi.

Melly Goeslaw juga mengakui video tersebut dibuatnya tanpa mengharapkan endorsement dari masing-masing penjual makanan itu.

Hal tersebut diungkapkan Melly Goeslaw melalui unggahannya pada Senin (16/4/2018). Ia menjelaskan bahwa video ulasan yang dibuatnya itu murni atas keinginan dirinya.

Ia juga menegaskan jika makanan yang ia terima kurang enak, maka ia tak membuat video ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Bayar Endorsement

Dalam videonya, ia menuliskan, "Siapapun kalo mau makanannya di posting kirim ke rumah aja , alamatnya cari sendiri, kalo rasanya enak sy posting dgn senang hati gak usah bayar endorse."

3 dari 4 halaman

Permintaan untuk Keluarga

Sebagai ganti endorsement, istri Anto Hoed itu hanya menyampaikan permohonan sederhana untuk keluarganya.

"Minta tlng doain aja sy sekeluarga sehat , selamat dan bahagia dunia akherat. Tp kalo rasanya gak enak menurut sy, maaf gk bisa sy posting. Ini demi menjaga kredibilitas sy sbg tukang makan hahaaay. Selamat menikmati video ngacapruk ini, kalo ada gunanya aminkan kalau nyebelin maafkan aja ya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Dinilai Warganet

Setelah video tersebut diunggah, berbagai komentar dari warganet pun datang. Beberapa warganet menilai bahwa setiap melihat unggahan Melly Goeslaw mengulas makanan, mereka jadi ikut merasa lapar.

"Jadi laperrrr klo liat tehh @melly_goeslaw makannn... ngilerrr.. hahah" tulis akun @toethi87.

"Aduh teh enaknya makan..jadi laffar sayah" tulis akun @yoon_seera.

"Setiap ngeliat teh @melly_goeslaw makan, enak banget iih. Kalo makan bareng2, bisa nambah kali makannya yaa" tulis akun @wani_kurniawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini