Sukses

Capek Di-bully, Dewi Sanca Ingin Berhenti Jadi Artis

Dewi Sanca mengalami bullying yang cukup keras dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca mengatakan sudah cukup jenuh dengan anggapan miring masyarakat soal dirinya. Saat ini, ketika tengah dirundung masalah hamil di luar nikah, masyarakat malah menuding Dewi Sanca sedang mencari sensasi.

Dewi Sanca pun mengalami bullying yang cukup keras dari warganet. Untuk itu Dewi Sanca mengaku punya niatan untuk mundur dari dunia hiburan.

"Aku jujur, sebelum berita ini ramai, banyak fitnah yang katanya aku ingin naikan single aku terbaru. Padahal aku enggak ada rekaman loh. Aku mau mundur pelan-pelan dari dunia keartisan," kata Dewi Sanca di kawasan Tendean Jakarta Selatan Selasa (17/4/2018).

Keinginannya itu bukan tanpa alasan. Dewi Sanca mengaku selama di dunia keartisan, dirinya tidak memiliki privasi sama sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelah

"Karena aku merasa privasiku enggak ada, semua diobok-obok. Aku capek gitu maksudnya berbuat gini, dibilang begini-begitu. Ibarat kasarnya aku tidak ada maksud tujuan untuk mencari sensasi dalam dunia keartisan. Enggak ada sama sekali," ujar Dewi Sanca.

3 dari 4 halaman

Ingin Jadi Pengusaha

Dewi Sanca juga mengaku sudah lelah dengan segala aktivitas di dunia keartisan. Malahan, Dewi Sanca mengatakan kalau dirinya lebih ingin menjadi pengusaha ketimbang tetap di dunia keartisan.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Privasi

"Cuma aku kayaknya sudah capek. Segala hal kegiatan aku kehidupanku pribadi semua di-blow up. Semua mesti tahu. Privasi aku benar-benar enggak ada sama sekali. Aku sudah pengin mundur, sudah capek. Aku kalau bisa mending jadi pengusaha deh. Sudah capek banget," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini