Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Selasa, 17 April 2018: Vino Balik ke Rumah?

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ditayangkan setiap hari mulai 18.25 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta salah satu sinetron primadona di layar SCTV. Hadir setiap hari, Siapa Takut Jatuh Cinta melanjutkan kisahnya. Episode kali ini bercerita tentang Vino bete keluar dari kamar apartemennya. Raka pas baru keluar kamar, buru buru bersembunyi. Vino kenapa pegangin pipinya. Seperti habis berantem. Wajah masam begitu.

Vino pergi, Raka baru mau ikuti, tapi Raka ragu.S amsul sedang bersama dengan Sandra, membuat bahan kerjaan. Samsul memerhatikan Sandra, seperti dari tadi melamun. Sandra tertawa, Sandra jelaskan nggak apa apa. Hanya Sandra tadi penasaran. Sandra dengan sopan bertanya ke Samsul, minta pendapat, dari sudut pandang orang tua.

Vino balik ke rumahnya. Sampai sana, penjaga semua memanggilnya dengan sopan. Vino suruh mereka jangan berisik. Norman cs hanya bisa ngangguk angguk. Vino tanyain mamanya ada? Penjaga jelaskan ada di belakang.

Seperti apa kisah Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya..?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vino Sedih Melihat Rani, Mamanya

Laras berhenti tak jauh dari situ. Laras untung masih sempat mengikuti tadi, setelah dikasih tahu Raka. Tapi Laras penasaran, buat apa Vino kemari? Laras penasaran. Vino sudah menyelinap memerhatikan Rani sendirian.

Rani seperti sedang pusing dan banyak pikiran. Vino iba dan sedih melihat Rani. Bimo sampai terkejut, saat mau menghampiri Rani. Vino suruh Bimo diam. Vino merasa bersalah banget, apa mamanya begini, Vino sudah salah? Tapi Vino kan juga pengen bahagia, pengen sama Laras. Bimo jelasin kalau Vino nggak salah, memang situasi yang memaksa Vino harus begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini