Sukses

Di Coachella, Leonardo DiCaprio Umbar Kemesraan dengan Camila Morrone

Selisih usia lebih dari dua dekade tampaknya tak menghalangi hubungan Camila Morrone dan Leonardo DiCaprio.

Liputan6.com, California - Umur memang telah memasuki angka 43, tapi petualangan cinta Leonardo DiCaprio tampaknya masih berlanjut. Dalam acara festival musik dan budaya Coachella di California minggu kemarin, Leonardo DiCaprio kembali tepergok tengah bersama seorang model.

Yang digandeng Leonardo DiCaprio adalah Camila Morrone. Selama beberapa bulan terakhir, keduanya memang dirumorkan tengah menjalani hubungan khusus.

Dilansir dari US Weekly, Selasa (17/4/2018) keduanya terlihat tak malu-malu memamerkan kemesraan di depan umum.

Mereka disebut berada di area VIP dan terus berpelukan. Camila Morrone juga sempat merebahkan diri di pangkuan aktor The Revenant ini. "Mereka kelihatannya begitu bahagia dan selalu tersenyum," kata seorang saksi mata pada US Weekly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan di Instagram

Camila Morrone sendiri sempat mengunggah satu foto saat ia sedang menghadiri festival tersebut. Ia tampak tersenyum lebar dan menatap kamera, tapi tak tampak wajah Leonardo dalam foto tersebut.

"Aku harus bilang ya, Aku benar-benar berusaha sebisaku," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama Leonardo DiCaprio dan Camila terlihat bersama. Rumor hubungan mereka pertama kali terendus saat mereka difoto tengah menikmati sarapan bersama di West Hollywood pada 28 Maret lalu.

Mereka juga menghadiri acara ulang tahun Ellen DeGeneres pada Januari lalu.

4 dari 4 halaman

Sering Kencani Model

Camila sendiri bukanlah orang yang asing dalam lingkaran aktor Hollywood. E! News menulis bahwa ibu Camila adalah seorang aktris Argentina yang tengah mengencani rekan Leonardo, Al Pacino.

Leonardo DiCaprio sendiri dikenal kerap berkencan dengan para model, mulai dari Bar Rafaeli hingga Gisele Bundchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini