Sukses

Hanya Makan Tahu Tempe, Krisdayanti Sudah Senang karena...

Krisdayanti bercerita tentang momen istimewa dengan suami, Raul Lemos, saat makan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Lantaran memiliki suami yang juga pengusaha di Timor Leste, Krisdayanti tak setiap hari bisa berkumpul dengan belahan jiwanya itu. Tapi, Krisdayanti tak kecil hati meski jauh dari Raul Lemos. 

Saat bersama, Krisdayanti mengaku punya tempat dan momen istimewa untuk melepas kangen pada Raul Lemos. Di mana? 

"Bagi saya, di meja makan itu bisa menjadi awal kita berbicara banyak. Saya bersyukur dikasih keluarga yang begitu mencintai dan teman-teman yang memperhatikan, anak-anak yang sehat," ujar Krisdayanti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan apa yang tersedia di meja makan yang membuat adik kandung Yuni Shara ini merasakan anugerah. Karena bagi Krisdayanti dan Raul Lemos dengan sajian sederhana pun bisa menjadi sangat mewah karena adanya suasana kekeluargaan.

"Saya bersama suami menjadikan acara makan bersama itu menjadi acara yang sangat mewah. Walaupun kita cuma makan ikan goreng, lauk tahu dan tempe ibaratnya," tutur duta Nefertiti Paris tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ijin Suami

Aktifitas sang suami lebih banyak di Timor Leste, sedangkan dirinya di Jakarta dan sekitarnya. Makanya KD nggak banyak menunut.

"Alhamdulillah memang kegiatan saya bernyanyi cukup padat, tapi yang jadi poin penting suami saya mengijinkan saya come back bernyanyi," lanjutnya.

Sebagai Diva Indonesia, Krisdayanti paham sekali dirinya harus mengatur waktu berkarya dan keluarga. "Dan saya enggak mungkin keluar rumah tanpa izin suami," tandas Krisdayanti.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Anto Karibo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini