Sukses

Raffi Ahmad Biayai Seluruh Pernikahan Syahnaz Sadiqah?

Raffi Ahmad mengungkap, pernikahan adiknya nanti akan digelar dengan mengusung konsep pesta kebun.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah akan menikah dengan pria yang telah dua tahun dipacarinya, Jeje Govinda.

Rencananya, pasangan selebritas ini akan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 di kota Bandung, Jawa Barat.

Dari kabar bahagia ini, belakangan muncul isu bahwa sang kakak, Raffi Ahmad, akan membiayai pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sepenuhnya. Ditemui usai mengisi sebuah program acara, Raffi pun membantah.

"Enggak juga. Bareng-bareng (biayanya) dari semuanya, aku juga bantu," ucap Raffi Ahmad kepada awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesta Kebun

Raffi Ahmad mengungkap, pernikahan adiknya nanti akan digelar dengan mengusung konsep pesta kebun. Tema pestanya nanti memang sesuai dengan keinginan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

 

3 dari 4 halaman

Menangis

"Syahnaz dan Jeje juga mereka maunya pernikahannya yang mingle (berbaur dengan tamu) gitu, cuma pesta kebun, dia penginnya mingle. Konsepnya mereka bagus. Itu kan kembali lagi ke selera sih," papar ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Sementara itu, seminggu jelang menikah, Syahnaz Sadiqah juga telah mengelar pengajian bersama keluarga besar. Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad tak mampu membendung air mata saat Syahnaz duduk bersimpuh meminta restu darinya.

 

4 dari 4 halaman

Peran Penting

Suami Nagita Slavina ini menangis lantaran teringat kembali almarhum ayahandanya. Sebagai kakak lelaki tertua, ia memiliki peran penting, yakni menjadi wali pernikahan adiknya.

"Iya nangis terharu aja. Karena adik aku Syahnaz kan memang paling kecil. Terus mau nikah. Memang adik ku si Nisya juga waktu itu aku yang jadi walinya dan Syahnaz pun aku yang jadi wali," imbuh Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini