Sukses

Deretan Foto Jadul Putri Marino Sebelum Dinikahi Chicco Jerikho

Liputan6.com, Jakarta - Jika kita tengok setahun ke belakang, tak banyak yang tahu Putri Marino. Namanya baru tenar setelah masuk akun gosip karena kedekatannya dengan Chicco Jerikho.

Padahal sebelumnya Putri Marino sudah lumayan sering main film. Prestasi bagusnya terlihat ketika Putri Marino beradu akting dengan Adipati Dolken di film Posesif. Berkat totalitasnya, ia diganjar sebagai Aktris Terbaik di Piala Citra.

Namanya kemudian semakin familiar saat bolak-balik masuk di tayangan infotainment. Penyebabnya gara-gara kabar pernikahan dengan Chicco Jerikho yang beredar luas. 

Gara-gara dipersunting Chicco Jerikho di Bali, 3 Maret 2018. Putri Marino pun sukses menggelar 'Hari Patah Hati' untuk kaum Hawa.

2 dari 6 halaman

Murah Senyum

Kalau senyum itu ibadah, berarti Putri Marino bisa dibilang rajin ibadah ya. Soalnya hampir di setiap kesempatan, Putri Marino tak segan mengumbar senyum manisnya. Enggak heran, dia dikenal sebagai salah satu selebritas yang ramah banget.

3 dari 6 halaman

Senang dengan Alam

Di foto ini Putri Marino terlihat seperti kurang tidur. Tapi dia tetap punya kesamaan dengan pemandangan di belakangnya kan; sama-sama cantik. Ciyeee...

4 dari 6 halaman

Rambut Panjang

Sebelum pamer akting di layar kaca, Putri Marino sudah lebih dulu rajin pemotretan. Menurut kamu, rambut panjang Putri Marino ini YAY atau NAY?

5 dari 6 halaman

Blasteran

Kalau ada pepatah yang bilang, 'Buah jatuh tak jauh dari pohonnya'. Nah kalau Putri Marino cantik, memang sudah dari 'cetakannya'. Sekadar informasi, cewek kelahiran Bali, 4 Agustus 1993 ini merupakan blasteran Italia-Bali. Pantesan...

6 dari 6 halaman

Kece dari Lahir...

Waktu foto bareng dua saudarinya ini, pasti Putri Marino enggak pernah menyangka bakal menikah dengan Chicco Jerikho. Eits, tapi kalian pada tahu enggak yang mana Putri Marino?

Artikel Selanjutnya
Putri Marino Hamil, Baim Wong Ikutan Senang
Artikel Selanjutnya
Ngidam Unik, Putri Marino Tak Bisa Jauh dari Chicco Jerikho