Sukses

Tak Direstui Anak, Elly Sugigi Tetap Ngotot Menikah dengan Irfan Sbaztian?

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian tampaknya tidak patah arang memperjuangkan cinta mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Usaha Elly Sugigi untuk mendapatkan restu sang putri, Ulfi Damayanti, masih belum berbuah manis. Ulfi tetap kekeuh tidak mengizinkan ibunya menikah dengan Irfan Sbaztian.

Ulfi tidak ingin Elly Sugigi kembali tersakiti oleh pria yang lebih muda seperti dulu saat menikah dengan Ferry Anggara. Irfan sendiri diketahui berumur hampir sama dengan Ulfi.

Namun Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian tampaknya tidak patah arang. Mantan koordinator penonton bayaran itu tetap menjatuhkan pilihan hatinya pada Irfan Sbaztian.

"Susah untuk mengatakan nya.. Gimna rasanya hati ini.... Tp berdoa aja.. Buat yg terbaik.. @irfansbaztian15," ungkap Elly Sugigi saat mengunggah foto dirinya bersama Irfan di Instagram pribadinya, Jumat (13/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cetak Undangan

Rencana pernikahan Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi pun sepertinya bukan omong kosong. Salah satu akun Instagram gosip @lambenyinyir mengunggah foto undangan pernikahan Mpok Elly dan Irfan yang sedang dalam proses pembuatan.

Undangan tersebut bernuansa hitam putih. Di dalamnya tercantum nama Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian.

 

3 dari 4 halaman

Bersabar

Meski banyak yang menghujat, Elly Sugigi mencoba menyabarkan dirinya dan Irfan. Ia yakin, apa yang dilakukannya saat ini bukanlah sebuah kesalahan besar.

"Bnyk sabar ya irfan.. Bersyukur aja bila ada yg hujat km...senyumin aja.. Kita berdus gk akan sakit hati apa yg kalian bilng.. Yg terpenting kita gk jahat sm orng lain.. Dan kita gk minta mkn sm orng lain.. Biar kan mereka membuly kita..." kata Mpok Elly di Instagramnya baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Bersaudara

Mpok Elly hanya berharap niat baiknya dan Irfan berjalan dengan baik. Kalaupun tidak berjodoh, Elly akan tetap menjalin persaudaraan dengan Irfan.

"Ada Allah yg tidak tidur... Dia maha tau apa yg kita lakuakn itu akan berunjung baik.. Dan bila pun nanti nya kita gk jodoh.. Kita akan seperti saudara itu janji kita... Thx u for today.. Uda neminin aku.....@irfansbaztian15," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.