Sukses

Pacaran Setelah Nikah, Asty Ananta: Enak Banget...

Presenter Asty Ananta telah menikah dengan seorang pengusaha sukses, Hendra Suyanto.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Asty Ananta telah menikah dengan seorang pengusaha sukses, Hendra Suyanto, pada 2 Oktober 2016. Pernikahan mereka dilangsungkan di Pulau Dewata, Bali, tanpa diketahui khalayak luas.

Lantaran belum memiliki momongan, Asty Ananta merasa seperti masih berpacaran dengan sang suami.

Bahkan, hubungann Asty Ananta dan Hendra Suyanto jauh lebih romantis karena telah terikat status pernikahan.

"Enak banget. Pacaran habis married tuh enak sekali ya, alhamdulillah senang. Yang pasti tumbuhnya bersama, berkembangnya bersama. Kemudian menikmati ke tempat-tempat bagus bersama," kata Asty Ananta di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lima Benua

Ya, setelah menikah, Asty Ananta memang sering berlibur bersama suami, menapaki keindahan berbagai negara di dunia. Mereka menganggap momen liburan itu sebagai bulan madu.

"Saya memang impiannya dulu lima benua sebelum usia 50 tahun. Alhamdulillah Asia, Afrika, Amerika, Australia, sama Eropa itu sudah selesai. Cuma kalau benua yang es semua belum, pengin, pengin banget," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Bulan Madu

"Alhamdulillah karena setiap kali kita masukkin visa selalu diterima. Jadi itu kabar baiknya. Hasil dari honeymoon alhamdulillah suami saya happy saya juga happy. Jadi akhirnya kami honeymoon lagi," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Momongan

Sementara saat ditanya mengenai hasil dari bulan madu, alias momongan, Asty Ananta selalu berkelit. Dia enggan memberi pernyataannya.

"Next (pertanyaan selanjutnya) hahaha," ucap Asty Ananta sebelum berlalu pergi meninggalkan awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini