Sukses

Menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Lupa pada Keluarganya

Konflik antara Meghan Markle dengan sang kakak ternyata mendadak menyeruak, membuatnya dianggap telah membuang keluarganya.

Liputan6.com, London: Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry, 19 Mei 2018. Menjelang momen itu, Meghan Markle dikabarkan tengah khawatir keluarganya merusak kebahagiaan tersebut.

Salah satunya, mengenai bocoran kehidupan sang artis di masa lalu. bahkan, Samantha, kakak Meghan Markle yang menjual kisah hidup adiknya lewat buku karangannya.

Samantha mengatakan Meghan Markle sangat berlebihan. Padahal menurutnya, Meghan Markle punya keluarga besar yang mendukungnya secara penuh.

Menurut Samantha, Meghan Markle yang justru membuang keluarga besarnya, seolah melupakan masa lalu, diwartakan RadarOnline, Kamis (12/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keluarga Tak Diundang

Tudingan itu muncul setelah Meghan Markle dilaporkan tak mengundang keluarganya, dilansir dari Mirror.co.uk. Padahal, Meghan Markle dan Pangeran Harry menyebar sekitar 2.000 undangan.

3 dari 5 halaman

Lewat Cuitan

Samantha menuliskan di akun Twitter miliknya, "Sama sekali tidak ada rasa peduli atau kemanusiaan, seharusnya keluarga Markle juga diundang. Padahal, mereka menyebar 2 ribu undangan."

4 dari 5 halaman

Keluarga Tetap Keluarga

"Paman, kakak, keponakan, temannya selama lebih dari 30 tahun. Apa ia begitu saja melupakan mereka? Aku sungguh tak habis pikir," Samantha menuliskan.

5 dari 5 halaman

Sang Ayah Juga Tak Hadir?

Kabar lain menyebutkan, ayah Meghan Markle, Thomas, tidak akan menghadiri pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry. Tak diketahui alasan ketidakhadirannya.

"Kami bahagia Meghan Markle telah menemukan kebahagiannya. Kami berharap, Meghan Markle dan Harry bisa hidup bahagia selamanya," ungkap ayah Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini