Sukses

Makin Bening, Ayu Ting Ting Suntik Putih?

Ayu Ting Ting mengakui melakukan perawatan dengan metode suntik kulit.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang menilai penampilan Ayu Ting Ting sekarang sangat berbeda dengan saat pertama kali mucul di televisi. Ayu Ting Ting dianggap berubah drastis.

Namun, Ayu Ting Ting membantah kalau dirinya berubah. Ia merasa tidak ada perubahan yang signifikan terhadap dirinya.

"Sebenarnya sih enggak ada yang berubah ya, saya sebenarnya sama saja, mungkin saya sekarang lebih kurus, jadi keliatan lebih kecil, sama lebih tirus aja sih," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Terkait kulitnya yang bersinar, banyak yang menganggap kalau Ayu Ting Ting melakukan suntik putih. Namun, Ayu Ting Ting kembali membantahnya.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Suntik Putih

Pelantun "Sambalado" itu mengakui dirinya memang melakukan suntik untuk kulit, hanya saja bukan suntik putih.

"Bukan suntik putih, jadi sekarang di perawatan saya, itu ada namanya ada suntik buat mencerahkan kulit gitu jadi memang seminggu sekali suka disuntik. Kalau saya lagi bisa itu kayak suntik vitamin juga supaya kulit juga tetap terjaga," ungkap Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Praktis

Ayu Ting Ting mengaku agak malas dalam hal menjaga kesehatan kulitnya, seperti menggunakan lotion kulit. Untuk itu, ia memilih metode yang lebih praktis dan instan yaitu dengan suntik kulit.

"Soalnya saya orangnya malas banget pakai body lotion, saya dari dulu sampai sekarang jarang banget, bahkan enggak pernah gitu," ia menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.