Sukses

Pamer Cincin Pemberian Kekasih, Lucinta Luna Dilamar

Dalam Instagram Stories-nya, Lucinta Luna memamerkan cincin dari sang kekasih dan mengaku dilamar.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna masih ramai saja diperbincangkan publik tanah air. Setelah perseteruannya dengan Melly Bradley dikabarkan settingan, Lucinta Luna malah baru-baru ini terlihat sibuk pamer kemesraan dengan seorang pria.

Sebelumnya, Lucinta Luna sendiri kerap menyiratkan bahwa dirinya telah memiliki kekasih. Ia kerap memanggil sesosok pria misterius dengan julukan 'Dilan'.

Seperti baru-baru ini, melalui Instagram Story-nya, Lucinta Luna memamerkan kemesraannya dengan sang 'Dilan'. Dirinya mengunggah video saat bertemu dengan 'Dilan' setelah sekian lama tidak berjumpa.

Namun yang membuat penasaran, Lucinta Luna tidak memperlihatkan wajah dari sosok pria tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cincin

Terkejutnya lagi, sosok 'Dilan' tersebut dalam Instagram Stories Lucinta Luna, tiba-tiba memberinya cincin. Lucinta pun terlihat kaget dengan sikap dari 'Dilan' tersebut.

Dalam video, terlihat juga Lucinta Luna memeluk sang kekasih dari belakang dan mengucapkan kata-kata mesra. Dirinya juga memperlihatkan cincin yang baru diberikan 'Dilan' kepadanya.

3 dari 5 halaman

Dilamar

Di video lainnya, Lucinta Luna juga menunjukkan bahwa dirinya tengah dilamar oleh sang Dilan setelah memberinya sebuah cincin. Momen-momen tersebut juga dibagikan oleh Lucinta Luna di unggahan Instagramnya. Namun, ia memilih untuk menutup kolom komentarnya.

4 dari 5 halaman

Komentar

Tidak kehabisan akal, para warganet pun menyerang kolom komentar unggahan Lucinta Luna yang membagikan cuplikan video dari lagu barunya.

"Request dari dilankuhh.... Lagu single ku yg kode2an belum kelar sayang... Tp gpp biar liat dlu cuplikannya." tulisnya.

5 dari 5 halaman

Warganet

Warganet pun ramai mengomentari sosok 'Dilan'nya Lucinta Luna dengan beragam reaksi di unggahan video tersebut.

"Brati yg disebut Dilannya tu h*** dong? astaga..." tulis akun @glorycia_lia.

"Kasian k yg namanya dilan...." tulis akun @kiiikyyyyy_.

"Cieee yang dilamar...." tulis akun @adonciasarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.