Sukses

Ketakutan Disuruh Tidur, Tingkah Anak Raffi Ahmad Bikin Ngakak

Raffi Ahmad menyanyikan lagu Nina Bobo untuk Rafathar yang sedang berusaha tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Meski memiliki kesibukan yang padat, Raffi Ahmad selalu berusaha meluangkan waktu bersama buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Seperti momen yang Liputan6.com kutip di akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 pada Sabtu (31/3/2018).

Raffi Ahmad mengunggah sebuah video dirinya tengah berada di atas tempat tidur dengan Rafathar. Raffi Ahmad coba menyanyikan lagu Nina Bobo untuk Rafathar yang sedang berupaya memejamkan mata.

"Aa bobo, oh Aa bobo.. Ini udah bobo belum sih, oh belum ya," kata Raffi Ahmad.

 

 

Saksikan video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Tidur

Suami Nagita Slavina itu pun coba memastikan apakah sudah tertidur. Namun melihat gelagat Rafathar yang masih sedikit mengintip, Raffi Ahmad sedikit menggodanya. "Udah bobo belum?" tanya Raffi Ahmad lagi.

Mendengar pertanyaan terus-menerus dari ayahnya, Rafathar dengan polosnya menjawab dirinya sudah tidur. Tentu saja hal itu malah menambah yakin Raffi Ahmad bahwa anaknya belum tertidur.

"Udah (tidur)," jawab Rafathar. "Kalo enggak bobo nanti enggak jadi nonton yaa," Raffi Ahmad menimpali.

3 dari 4 halaman

Takut Dimarahi

Raffi Ahmad pun mengatakan cerita di balik kejadian kocak tersebut. Menurut Raffi, Rafathar sedang ketakutan karena dirinya menyuruh untuk tidur.

"Takut sama Papanya jadi pas ditanya udh tidur ? Jawabnnya "udah" pdahal belum tidur wakakakakakaka ( masa orang tidur bisa jawab ) 😜 #ceritapasmaubobok😂" tulisnya sebagai keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Bikin Ngakak

Hal itu pun menjadi hiburan para warganet. Bahkan Prilly Latuconsina pun tak kuasa menahan tawanya melihat tingkah si kecil Rafathar.

"YA ALLAH HAHAHAHHAHA," ucap @prillylatuconsina96.

"🤣🤣 aa raffi anaknya rafatar bikin gemes 🤣," tulis @evasurya12.

"Wkwkwkkw masa bobo bisa jawab aa mah ada2 aja😂😂," kata @lestarivie.

"Romannya lucu bgt...tidur yg terpaksa yaa...hihihi...😄😄," ujar @niniksito.

"Tidur aj ganteng ya Aa...matany msh kiyip," ceplos @widjiatilestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.