Sukses

Totalitas SM*SH dalam Konser Album Perdana

Tampaknya, boy band asal Bandung itu tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang kebanyakan anak baru gede (ABG) itu. Mereka pun ingin total memberikan penampilan terbaik dalam konser peluncuran album yang juga konser perdana ini.

Liputan6.com, Jakarta: Sorak ceria para penggemar SM*SH mewarnai peluncuran album perdana yang dibungkus dalam sebuah konser eksklusif di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ahad (26/6) kemarin.

Tampaknya, boy band asal Bandung, Jawa Barat, itu tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang kebanyakan anak baru gede (ABG) itu. Mereka pun ingin total memberikan penampilan terbaik dalam konser peluncuran album yang juga konser perdana ini. Segala persiapan konser dipersiapkan dengan baik mulai dari kostum, koreografi, make-up dan lainnya.

Dalam konser yang bertajuk Senyum Semangat itu para personel SM*SH dituntut untuk menunjukkan kebolehan masing-masing. Mereka juga didaulat untuk joget bersama sang ibu yang jauh-jauh datang dari Bandung.

Keceriaan semakin terasa saat para personelnya yang terdiri dari Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M. Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma itu menghentak panggung dengan beberapa hits andalan seperti I Heart You dan single dari album perdama mereka Senyum Semangat.

Kepada tim Halo Selebriti, mereka pun bersyukur lantaran antusiasme penggemar begitu meriah. "Kita lebih kaya bersyukur dan senang banget atas antusiasme para penggemar SM*SH. Terima kasih banyak semuanya," tandas Bisma, puas.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini