Sukses

Biasa Dandan Tebal, Begini Penampilan Marion Jola di Sekolah

Liputan6.com, Jakarta - Nama Marion Jola mendadak tenar setelah dirinya menjadi salah satu finalis Indonesian Idol 2018. Namun, belum lama ini perjuangan Marion di ajang menyanyi tersebut harus terhenti.

Marion Jola pun kembali ke Kupang, Nusa Tenggara Timur untuk melanjutkan pendidikannya di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ya, Marion masih berusia belia yakni 17 tahun.

Gadis bersuara merdu itu kini cukup sering memperlihatkan aktivitasnya sebagai seorang siswi. Seperti yang diperlihatkan Marion di Instagram Story-nya, Senin (26/3/2018).

Tidak ada makeup tebal dan bulu mata palsu di wajah Marion Jola ketika berada di sekolah. Ia membiarkan wajahnya tampil polos bak siswi SMA pada umumnya.

 

2 dari 4 halaman

Kartu Ujian

Di unggahannya yang lain, Marion Jola memamerkan kartu Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Tertera nama sekolahnya yakni SMA Kristen Mercusuar Kupang. Gadis kelahiran 12 Juni 2000 itu merupakan siswi jurusan IPA.

 

3 dari 4 halaman

Ujian Nasional

Sebentar lagi Marion Jola juga akan menghadapi Ujian Nasional yang dijadwalkan terlaksana pada April 2018 untuk tingkat SMA. "Berarti beta sekarang harus bersiap untuk Ujian Nasional. Doakan Ujian Nasionalnya berhasil," ungkap Marion di malam eliminasi.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Tante-Tante

Di luar sekolah, Marion seringkali memoles wajahnya dengan makeup. Di saat penggemarnya memuji foto riasan Marion Jola, ada seorang warganet yang justru melontarkan komentar bernada sinis.

"Umur 17th tapi dandannya menor kayak tante tante, cantik sih enggak, menor mah iya haha miris liatnya @lalamarionmj," tulis akun @thmining12, mengomentari foto tersebut.

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK