Sukses

Dianggap Mirip Pangeran Arab, Begini Reaksi Ivan Gunawan

Ivan Gunawan dianggap mirip Pangeran Arab ketika menunaikan ibadah Umrah. 

 

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik dari perjalanan Umrah Ivan Gunawan, baru-baru ini. Desainer 36 tahun itu memamerkan potret dirinya yang sedang mengenakan sorban melalui Instagram. 

Foto tersebut langsung mendapat respon positif dari warganet. Dengan jenggot tipis dan senyuman manis, Ivan Gunawan disebut mirip pangeran tampan dari Arab. 

Menanggapi hal tersebut, Ivan Gunawan tampak tersipu malu. Menurutnya, pujian itu hanya untuk menghiburnya, bukan sungguh-sungguh datang dari para pengguna Instagram. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Akan Pakai Sorban

 

"Ah, itu disambung-sambungin saja. Ya aku kemarin juga sempat beli beberapa kopiah gitu, ternyata pake kopiah cakep juga gitu ya," ucap Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). 

Meski tampak menawan, Ivan Gunawan mengaku tak akan mengenakan sorban atau kopiah dalam kehidupan sehari-hari, apalagi untuk syuting. Menurutnya, aksesoris tersebut cocok digunakan dalam beberapa kesempatan saja. 

 

3 dari 3 halaman

Nikmat Umrah

 

"Tapi kalau dipakai dalam konteks pekerjaan kan kalau menurut aku sih agak lebay, tapi kalau kayak di butik, kayak di mobil gitu aku suka pakai peci," tutup Ivan Gunawan. 

Ivan Gunawan baru bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah bersama para penggemarnya. Meski tergolong singkat, yaitu hanya dua hari, sahabat Ruben Onsu itu merasakan kenikmatan tiada tara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.