Sukses

Kesal Ditanya soal Kesehatan, Ruben Onsu: Gue Kerja Sudah Sampai Malam

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu telah pulih dari sakitnya yang sempat membuat berat badannya menurun. Namun, hingga kini masih banyak orang yang menganggap Ruben menderita kanker.

Rupanya, Ruben Onsu merasa terganggu dengan pertanyaan yang dilontarkan banyak orang. Itu diungkapkan Ruben Onsu di sebuah video tayangan media online yang diunggah kembali oleh akun Instagram gosip @tanntee_reempoonng, Selasa (13/3/2018).

"Gue males ya jawab masalah itu, karena gue merasa terganggu. Bukannya didoain malah ada pemberitaan kayak gitu," ujar Ruben Onsu.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 5 halaman

Tahap Pemulihan

Saat ini Ruben Onsu mengaku masih dalam tahap pemulihan dari sakitnya tersebut. Namun dirinya sudah mampu menjalani tugasnya sebagai kepala rumah tangga.

 

2 dari 5 halaman

Minta Dukungan

"Setiap ketemu orang selalu ditanya, 'Elo sehat, elo sehat? Kalau gue sakit gue di rumah sakit kayak kemarin," lanjut Ruben Onsu.

Di masa pemulihan ini, Ruben Onsu justru minta dukungan dan semangat agar bisa terus bekerja.

 

3 dari 5 halaman

Mampu Nyanyi 6-7 Lagu

Menunjukkan kalau dirinya sudah kuat, Ruben Onsu pun menjelaskan dirinya kembali mampu bekerja keras. "Gue kerja udah sampai malam," kata dia. Bahkan, ia juga mampu bernyanyi enam sampai tujuh lagu.

 

4 dari 5 halaman

Pernyataan Sang Istri

Sementara itu, Ruben juga mengutarakan bahwa sang istri justru bangga pada dirinya. Sarwendah, merasakan ini karena Ruben tak pernah mengeluh meski harus bekerja keras membanting tulang. 

 

Artikel Selanjutnya
Sarwendah Curhat soal Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu
Artikel Selanjutnya
Senam Penguin Bareng Ruben Onsu, Sarwendah Dinilai Kalah Lentur