Sukses

Putrinya Punya Tato, Sarita Abdul Mukti Santai Menanggapi

Shafa, putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris punya beberapa tato di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti dan putrinya, Shafa Harris menarik perhatian publik menyusul aksi Shafa melabrak artis Jennifer Dunn, beberapa waktu lalu. Apapun yang dilakukan mereka yang terekam di media sosial menarik diperbincangkan publik.

Terutama aksi pose foto yang diunggah Shafa Harris di akun Instagramnya. Sarita Abdul Mukti bukannya tak sadar, salah satu putrinya itu menjadi bahan pembicaraan orang lantaran memiliki tato di tubuhnya. 

Shafa merupakan seorang remaja yang baru saja menginjak usia 15 tahun. Tapi, ia memiliki beberapa tato di tangan, pundak dan bibir bagian dalamnya. Yang terakhir, tato bertuliskan kata 'King' tersebut sempat bikin heboh!

Lantas bagaimana tanggapan Sarita Abdul Mukti mengenai hal ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tulisan King

"Itu (tato) mencari perhatian ayahnya. Lihat nggak tulisan King di bibirnya. Itu Raja yang dimaksud ayahnya," tutur Sarita ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

3 dari 4 halaman

Teknologi

Sebagai seorang ibu, Sarita sendiri bukannya tak mempermasalahkan putrinya memiliki tato. Hanya saja ia berpendapat sekarang sudah ada teknologi untuk menghapus tato.

4 dari 4 halaman

Punya Uang

 "Bukan nggak papa, bukan nggak masalah. Saya kan bekerjasama dengan klinik kecantikan yang mana mereka menciptakan mesin penghapus tato. Jadi sangat mudah untuk dihapus kalau kita punya uang," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.