Sukses

Rayakan Sebulan Pernikahan, Vicky Prasetyo Unggah Ungkapan Lucu

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah menapaki usia satu bulan. Seperti diketahui, keduanya telah menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal Jakarta, 9 Februari 2018, yang diikuti dengan resepsi satu hari setelahnya.

Dengan mengunggah foto pernikahannya bersama sang istri, Vicky Prasetyo mengucapkan selamat ulang bulan yang pertama.

Uniknya, ungkapan selamat tersebut ia tulis dengan gaya bertutur yang khas dan mengundang tawa.

"Happy Anniversary 1 mountain (selamat hari jadi satu gunung) .....terimksh ya isteriku 30 kali matahari terbit dan terbenam..28 kali hujan dan 13 pelangi selama ini sudah kita lalui bersama," tulis Vicky Prasetyo di akun Instagram, Sabtu (10/3/2018).

2 dari 4 halaman

Doa

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini kemudian berdoa agar Angel Lelga selalu menjadi wanita saleha. Wanita yang selalu setia mendampinginya berjalan dalam kebaikan sampai maut memisahkan.

"Tetap menjadi wanita bijak dan sabar ya sayang selalu menjadi tempat aku untuk melangkah lebih baik .... I love u untill my die @angellelga," ujarnya masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Komentar

Tentu saja unggahan ini sukses membuat warganet terpingkal. "Mountain?? ada² aja bikin orang ketawa haha lucu lucu lucu, sangat menghibur wkwk," kata pemilik akun @mochmehi.

"Captionnya ga copas dan cuman dia sendiri yang bisa buat caption kaya gitu kwkwkw," ujar pengguna akun Intsgaram @ka_eka_w.

4 dari 4 halaman

Program Hamil

Sebulan usai menikah, Vicky Prasetyo dan ANgel lelga juga sudah berharap memiliki keturunan. Mereka ingin memiliki anak kembar. Keinginan itu sudah ia ungkapkan kepada Angel Lelga. Kabarnya, Angel Lelga yang setuju pun berencana untuk melakukan program kehamilan bayi tabung.

"Iya, dia tuh cita-citanya mau gendong anak kembar di dua tangannya. Setiap ketemu mamaku dia pasti ngomong, 'Mah, yuk ke dokter mau tahu caranya bikin anak kembar'. Mertua juga dukung, adik ipar dan kakak ipar semua dukung. Ya lagi proses-lah," ucap Angel Lelga malu-malu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilkada 2020, KPU Pohuwato Menolak Berkas Pencalonan Vicky Prasetyo
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Maju Pilkada Pohuwato Gorontalo