Sukses

Berangkatkan Karyawan Umrah, Anang Hermansyah Banjir Pujian

Anang Hermansyah memberangkatkan salah satu karyawannya yang telah lama bekerja padanya.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty sering menjadi sorotan publik. Bukan hanya hal buruk yang menjadi pembahasan netizen, bahkan pujian pun kerap membanjiri media sosial mereka.

Meskipun bukan ibu kandung, Ashanty sangat menyayangi kedua anak Anang Hermansyah, Aurelie Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kasih sayang itu pun menurun dari kedua kakaknya pada Arsy dan Arsya.

Bukan hanya kebaikan Ashanty dan Anang Hermansyah pada anak-anaknya yang terlihat, kepada karyawan-karyawan mereka pun demikian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Perbincangan

Seperti yang kita ketahui, Ashanty dan Anang tak segan-segan mengajak para asisten rumah tangganya berlibur, bahkan makan bersama-sama. Kali ini, Ashanty dan Anang kembali menjadi perbincangan berkat kebaikan hatinya.

Suwarsih Asih, seorang asisten rumah tangga Ashanty, mengunggah sebuah foto di Instagram pada Sabtu (10/3/2018). Dalam foto tersebut tampak Anang Hermansyah, Ashanty, dan Aurel mengapit seorang laki-laki.

3 dari 5 halaman

Berangkat Umrah

Ternyata laki-laki tersebut merupakan salah satu karyawan Anang dan Ashanty. Pria bernama Parlan ini diketahui sudah bekerja dengan Anang semenjak ia masih menempati ruko bersama Aurel dan Azriel.

Dalam unggahannya, Suwarsih mengungkapkan rasa terima kasihnya akan kebaikan hati keluarga Anang dan Ashanty.

"Tahun ini keluarga @thehermansyah Bapak dan bunda memberangkatkan mas parlan umroh, mas parlan adalah kerja sm keluarga @thehermansyah Sdh lama dr tinggal diruko smp skrng dan yg mndapat giliran umroh tahun ini," tulisnya dalam unggahan di Instagram.

4 dari 5 halaman

Diurus

Suwarsih juga mengungkapkan, kepergian Parlan untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci begitu mudah lantaran semua keperluan diurus oleh Anang dan Ashanty.

"Semua yg diumrohkan @thehermansyah Tinggal terima bersih semua sdh diurusin dan disediakan, srmoga semuanya lncr mas parlan, dan buat bpk dan bunda skluarga semoga tmbh berkah dilancarkan semua usahanya diberi umur panjang, kesehatan dan rejeki brlimpah dan kebahagian selalu menyertai A6," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Suwarsih tersebut langsung ramai mengundang banyak komentar dari para warganet. Banyak warganet yang ikut mendoakan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

"@jelyhendraa untuk memotivasi yg punya rezeki boleh dong...kan banyak yg kaya tapi pelit. Kalau keluarga @ananghijau @ashanty_ash baik tanpa pilih2 bagi rezeki. Sebaiknya diikuti oleh yg lain. Ini contoh yg sangat baik." tulis akun @dadekpaulinahutauruk.

"Alhamdulillah...keluarga @thehermansyah baik baik semua semoga rejekinya tambah lancar tambah sukses ...amin amin ya robbal alaminn...." tulis akun @marcella2414.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.