Sukses

Pamer Tubuh Seksi Lagi, Kylie Jenner Nyaris Bugil di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Sejak dikabarkan hamil pada 2017 kemarin, Kylie Jenner kerap mengenakan pakaian tertutup dan longgar. Padahal biasanya, Kylie Jenner sering mengekspos tubuhnya dalam balutan busana seksi. Kylie Jenner juga senang berfoto hanya dengan mengenakan lingerie atau pakaian dalam.

Selama hamil, Kylie Jenner lebih senang memakai pakaian training. Setelah melahirkan putri pertamanya, Stormi, hobi Kylie Jenner berfoto seksi kembali muncul.

Satu bulan setelah melahirkan, Kylie Jenner tampak memesona, berhasil mendapatkan kembali tubuh seksinya. Seolah tak ada jejak Kylie Jenner pernah hamil.

Menunjukkan perut ratanya, Kylie Jenner mengenakan atasan crop top ketat berwarna hitam, sementara bagian bawah tubuhnya hanya ditutupi selembar pakaian dalam. Dalam sebuah video, Kylie Jenner mengekspos lekukan tubuhnya bak gitar Spanyol, diwartakan RadarOnline, Jumat (2/3/3018).

1 dari 5 halaman

Terlalu Dewasa

Sementara itu, beberapa waktu lalu Kylie Jenner juga pernah berbicara mengenai keuangannya. 

"Aku sudah cukup lama tidak meminta uang kepada orangtuaku. Sejak itu, aku berhasil membeli semua kebutuhanku seorang diri. Aku juga cukup pandai mengatur keuangan," Kylie Jenner kala itu.

Gaya hidup Kylie Jenner yang dianggap terlalu dewasa untuk remaja seusianya membuat warganet prihatin. Beberapa dari mereka menuliskan komentar mengenai orangtua Kylie Jenner, Kris dan Bruce yang kini berubah nama menjadi Caitlyn Jenner, yang sibuk dengan urusan pribadinya.

2 dari 5 halaman

Haus Perhatian?

Akun dengan nama Kris4533 menambahkan, "Kylie Jenner tak memiliki panduan hidup dan contoh yang baik. Sebenarnya, Kylie Jenner terlihat seperti anak yang haus kasih sayang. Dia juga menjadi korban eksploitasi agar mengeruk kekayaan, ibu yang sangat rakus dan ayah yang berubah menjadi wanita."

3 dari 5 halaman

Dikritik Pedas

Kylie Jenner yang kerap kali menunjukkan kemolekan tubuhnya juga mendapatkan kritikan pedas dari wartganet.

"Kau hanya mengandalkan dokter bedah operasi plastik dan keluarga kamu yang hedonis itu," tulis seorang pengguna di kolom komentar di laman Dailymail.

4 dari 5 halaman

Contoh Buruk

"Sungguh menyedihkan. Dia menyebut dirinya menjadi inspirasi. Saya akan khawatir dengan masa depan anak-anak yang mengidolakan Kylie Jenner. Dia hanya sibuk buka baju, berlibur dan berfoto," tambah pengguna lainnya

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Jadi Mama Muda, Kylie Jenner Berpose Sambil Gendong Anak
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Tampil Jadi Model The Weather Collection, Penasaran?