Sukses

Mengintip Serunya Pesta Ulang Tahun Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles - Di ulang tahunnya yang ke-24, Justin Bieber merasakan cinta yang berlimpah dari orang-orang terdekatnya. Justin Bieber diketahui merayakan ulang tahunnya yang kali ini digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Menurut seorang sumber kepada E! NewsJustin Bieber terlihat bertemu beberapa temannya untuk merayakan ulang tahunnya dengan makan siang bersama.

Setelah selesai makan siang, Justin Bieber dan teman-temannya dijemput dengan menggunakan mobil karavan limousine. Justin Bieber dan teman-temannya lalu menuju ke MB2 Raceway di Sylmar, California, untuk bermain gokar.

"Justin tidak sabar menunggu untuk memulai permainannya di trek balap dan membiarkannya memacu adrenalinnya segera keluar. Dia sangat menikmatinya dan lebih cepat daripada siapa pun," ungkap seorang saksi mata kepada E! News.

1 dari 4 halaman

Balapan

Dia suka menantang teman-temannya dalam balapan dan ia sangat kompetitif tentang hal itu. Justin Bieber juga terlihat bersenang-senang. Mereka semua telah menghabiskan beberapa jam di trek sebelum meninggalkan tempat tersebut dengan mobil limousine menuju Beverly Hills.

Teman-teman dekat Justin Bieber termasuk Carl Lents, Judah Smith, Scooter Braun, dan Ryan Good, datang pada perayaan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama Ibunya

Seorang fotografer juga menambahkan bahwa dirinya melihat ibu Justin Bieber, Pattie Mellete. Ia terlihat menikmati hari spesial Justin Bieber ini.

"Ketika mereka sampai pada arena gokar, Justin Bieber terlihat langsung menyapa sang ibu yang sedang menunggunya di pintu masuk arena gokar tersebut. Justin Bieber terlihat bahagia saat melihat ibunya dan langsung memberinya pelukan," ucap seorang saksi mata.

3 dari 4 halaman

Selena Gomez

Tidak hanya dirayakan bersama keluarga dan teman terdekatnya, ulang tahun Justin Bieber juga dirayakan oleh sang kekasih, Selena Gomez. Dara 25 tahun ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, pada hari ultah sang kekasih. Foto yang diunggah Selena Gomez tersebut terbilang kocak.

Selena tampak sedang tiduran dengan kaki terangkat ke atas. Seulas senyum lebar menghiasi bibirnya, sementara sebuah foto Polaroid bergambar Justin Bieber ditempel di dahinya.

Dalam unggahanya, Selena Gomez menulis sebuah kalimat manis. "Pada 1 Maret 1994, seseorang yang kukenal sebagai orang yang super keren dilahirkan. Boom."

Artikel Selanjutnya
Justin Bieber Ultah, Selena Gomez Tempel Foto di Kepala
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Kebiasaan Buruk 6 Artis Hollywood Ini Saat Bercinta