Sukses

El Rumi Gendong Bule, Maia Estianty Bangga

Maia Estianty bangga El Rumi bertelanjang dada di tengah salju.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan orang Indonesia tidak terlalu biasa dengan iklim Eropa yang bersalju. Namun hal itu tidak berlaku bagi El Rumi, putra Maia Estianty.

El Rumi yang sedang menempuh pendidikan di London, terlihat santai bertelanjang dada di tengah salju. Hal itu diketahui lewat unggahan foto Maia Estianty di Instagramnya.

Tak hanya itu saja, dalam unggahan Maia Estianty tersebut, El Rumi bahkan terlihat sedang mengangkat seorang bule di pundaknya.

Itu juga membuat Maia Estianty bangga melihat keperkasaan putranya. Kebanggaan itu kemudian dituangkan ke dalam keterangan foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Strong

"Seeettttrrrrooonnnggg, kuat di salju nggak pake baju, kuat gendong bule. Kalau kuat gini, anaknya siapa ya @elelrumi," kata Maia Estianty pada Kamis (1/3/2018).

3 dari 5 halaman

Gila

Tak hanya itu saja. Bahkan, Maia menebak kalau si bule itu orang Surabaya pasti sudah menyebut El Rumi gila.

"Kalau dia anak surabaya pasti udah dikatain “arek gendeng” #elrumi #myson #strong #crazy #keluargaharjonosigit #maiaestianty #diarymaia #uk2018 #snow," lanjut Maia Estianty lagi. 

4 dari 5 halaman

Sekuat Ibunya

Tak hanya Maia saja yang terkesan melihat El, Warganet pun demikian. Mereka kemudian mengaitkan kuatnya El Rumi sebagai sifat yang diturunkan dari Maia Estianty.

"El anaknya bunda maya estianty donk.. bundanya juga setrongg..," kata @4life.transfer_factor.

"Setroong kaya bundanyaa  Awas @elelrumi nanti masuk angin gak ada yg ngerokin loh bun 😄 @maiaestiantyreal," timpal @nana_hafidz70.

"El kuat sekuat hati ibunya...ya kan bun ??," tanya @christira1928.

5 dari 5 halaman

Sakit

Kendati demikian banyak juga warganet yang mengkhawatirkan kesehatan El Rumi setelah melakukan foto dengan pose seperti itu.

"Tetap hrs jaga kesehatan bun, anak mu. di eropa lg super dingin, minus Temperatur dan bnyk yg sakit influenza. Semoga El sehat2 selalu ya dan tmbh rajin kuliahnya😊👍😘 @maiaestiantyreal," kata @mamitha17.

"Awas masuk angin 😄," kata @andreawidyawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.