Sukses

Berpose Tanpa Busana, Jari Kaki Kendall Jenner Disindir

Kendall Jenner tak hanya mendapat komentar yang menyorot tubuh seksinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Keberanian Kendall Jenner untuk tampil tanpa busana telah merambah ke media sosial. Bahkan, dalam dua unggahan foto terbarunya di Instagram, Kendall terlihat berpose tanpa sehelai benang pun. Ia hanya menutupi bagian sensitifnya dalam foto hitam putih itu.

Uniknya, dalam dua foto yang diambil oleh Sasha Samsonova itu, Kendall Jenner tak hanya mendapat komentar yang menyorot tubuh seksinya. Beberapa malah mengomentari bentuk jari kaki kakak Kylie Jenner itu, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (26/2/2018).

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditutup Rapat

Dalam foto pertama yang diunggah Kendall Jenner sendiri, ia tampak duduk di sebuah tangga batu tanpa busana. Hanya kalung berlian yang menghiasi tubuhnya. Sementara itu, bagian sensitifnya ditutupi rapat tangan maupun kaki.

Sementara di foto yang kedua, Kendall Jenner duduk di atas sebuah meja batu. Aktris 22 tahun itu menyilangkan kaki sambil telapak tangannya menutupi bagian dada. Seperti foto sebelumnya, ekspresi wajahnya tampak datar sambil melihat ke arah kamera.

3 dari 4 halaman

Berteriak

Komentar soal jari kaki salah satunya disampaikan oleh warganet yang menulis, "Aku suka kamu sayang tapi apa yang salah dengan jari-jari kakimu?"

"Ada apa dengan jempol kakimu?" tanya yang lain. "Aku berteriak melihat jari-jari kakinya." Sementara yang lainnya berkomentar, "Mengapa kaki-kakimu miring?"

4 dari 4 halaman

Kegelisahan

Di luar komentar soal foto beraninya itu, Kendall baru saja tampil dalam majalah Harper's Bazaar edisi Februari. "Aku memiliki kegelisahan yang melemahkan karena semua yang terjadi, aku benar-benar terbangun di tengah malam dengan serangan panik penuh," akunya dalam wawancara dengan majalah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.