Sukses

Jefri Nichol Enggan Bicarakan Pasangan, Ini Alasannya

Jefri Nichol jarang sekali memublikasikan kisah asmaranya kepada khalayak, mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Aktor muda Jefri Nichol saat ini sedang naik daun. Bisa dibilang Jefri Nichol telah memerankan lebih dari lima film layar lebar serta sejumlah sinetron dan FTV.

Akan tetapi, tidak banyak yang tahu bagaimana kehidupan asmara Jefri Nichol saat ini karena dirinya memang jarang memublikasikan hubungan asmaranya ke khalayak.

Ketika ditanya soal perjalanan cintanya, Jefri Nichol malah tertawa. Dirinya enggan membahas masalah tersebut karena ingin fokus ke film.

"Enggaklah, fokus ke film ya. Enggak pengin (pacaran), ya," kata Jefri Nichol saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertutup

Lebih lanjut, ketika ditanya soal siapa wanita yang sedang mengisi hatinya saat ini, dirinya kembali tertawa dan menutup diri.

"Enggak tahu," katanya singkat.

3 dari 5 halaman

Pintar

Soal kriteria wanita yang disuka, Jefri Nichol menjawab singkat tapi cukup serius.

"Yang penting pintar sama enggak nyebelin saja," kata Jefri Nichol.

4 dari 5 halaman

Perbaiki Diri

Rupanya, Jefri Nichol memiliki alasan yang jelas mengapa dirinya tidak terlalu ingin membahas soal asmara.

"Gue lebih fokus ke karya-karya gue sih, kan masih banyak yang kritik. Perbaikan diri sendiri dari karya-karya dulu," kata Jefri Nichol.

5 dari 5 halaman

Kaku

Sebelumnya, nama Sherina santer disebut-sebut sebagai kekasih Jefri Nichol. Dalam kesempatan lain, Jefri Nichol mengaku bukanlah pribadi yang romantis saat berpacaran.

"Saya ini kaku kalau pacaran orangnya," kata Jefri Nichol di kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini