Sukses

Rayakan Setahun Tayang, SCTV Gelar Meet and Greet Anak Langit

Kali ini, giliran para pemain dari sinetron Anak Langit yang akan menjumpai penggemar berat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Siapa Takut Jatuh Cinta, SCTV kembali menggelar acara Meet and Greet (M&G) untuk sinetronnya yang tengah tayang. Kali ini, giliran para pemain dari sinetron Anak Langit yang akan menjumpai penggemar berat.

Namun, ada yang berbeda dari M&G Anak Langit. M&G ini khusus diadakan SCTV untuk merayakan ulang tahun pertama sinetron produksi Sinemart. Anak Langit diketahui baru-baru ini telah merayakan setahun tayangnya di SCTV. Sinetron yang mengangkat kisah perseteruan geng motor ini tayang di SCTV sejak 20 Februari 2017 lalu.

M&G yang bertajuk 1 Tahun Anak Langit sendiri bakal berlangsung Sabtu, 24 Februari 2018 besok. Bertempat di Metropolitan Mall Cileungsi, M&G 1 Tahun Anak Langit akan menghadirkan para bintang utama. Sajian istimewa pun siap diberikan pemain di acara M&G nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Instagram

 

Seperti terlihat dalam promo yang dibagikan akun Instagram SCTV. Enam bintang utama Anak Langit diantaranya Ammar Zoni, Ranty Maria, Stefan William, Nasya Marcella, Immanuel Caesar Hito, Marcella Daryanani, Cemal Farukh Urhan, dan Raya Kitty, serta seluruh pemain Anak Langit, akan tampil dalam sebuah drama musikal.

Tak hanya drama musikal saja, M&G 1 Tahun Anak Langit ini juga akan dimeriahkan spesial performance dari para pemain untuk para penggemar. Acara M&G ini nantinya akan dipandu oleh duo host Gilang Dirga dan Sinyorita.

“Saksikan perayaan #1TahunAnakLangit bersama para pemain live dari Metropolitan Mall Cileungsi, besok siang pkl 14.30 WIB”

 

3 dari 3 halaman

Syukuran

 

Sinetron Anak Langit sebenarnya sudah membuat syukuran menyambut setahun tayang pada Selasa (20/2/2018) lalu. Acara syukuran dilengkapi dengan potong tumpeng tersebut dihadiri seluruh pemain beserta kru tim produksi.

Para pemain tak lupa juga mengungkapkan rasa bahagia mereka bisa melewati setahun tayang lewat foto dan video yang dibagikan di akun Instagram masing-masing. Tak cuma sukses bertahan di SCTV sejak Sinemart boyongan, Anak Langit sendiri masuk deretan sinetron papan atas berkat kokohnya rating di Top 3 saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini