Sukses

Biasa Belanja Ratusan Juta Rupiah, Syahrini Beli Barang Murah

Syahrini menunjukkan bahwa ia tidak hanya biasa membeli barang mewah, tapi juga barang murah.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Syahrini saat berpergian maupun sehari-hari tidak akan luput dari mata publik. Syahrini selalu menggunakan pakaian yang serba mewah yang harganya bisa sampai ratusan juta rupiah.

Kali ini, Syahrini mendapat tantangan dari sang adik. Adik yang sekaligus manajernya ini menantangnya untuk berbelanja hanya dengan uang Rp 300 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Waktu 10 Menit

Dengan uang Rp 300 ribu ini, Syahrini harus mendapatkan atasan dan juga bawahan beserta aksesoris lainnya dalam waktu 10 menit.

"Q mau belanja, q mau shopping dengan uang q sebanyak Rp 300ribu, q disuruh beli keatasan dan kebawahan," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Pusing

Saat memulai tantangannya, Syahrini cukup dibuat pusing dengan banyaknya barang yang tidak bisa sembarangan ia ambil dan beli. Dengan minimnya uang, ia harus pintar-pintar memilih barang.

 

4 dari 5 halaman

Berhasil

Dalam waktu kurang dari yang telah ditentukan, ternyata Syahrini bisa membuktikan bahwa ia bisa mendapatkan barang-barang yang diminta adiknya.

Suksesnya Syahrini menaklukkan tantangan sang adik, membuatnya mengakui bahwa ia selalu profesional dalam melakukan segala hal. "Ku selalu menang karna ku profeasonal," ujarnya dengan gayanya yang khas.

 

5 dari 5 halaman

Masih Sisa

Dengan uang Rp 300 ribu, Syahrini mendapatkan atasan, bawahan, dan juga aksesoris yang diminta. Dan ternyata, uang yang diberikan oleh adiknya ini masih mempunya sisa Rp 1000.

Syahrini juga menunjukkan barang-barang apa saja yang ia dapatkan, mulai dari aksesoris dengan harga Rp 99 ribu, baju seharga Rp 129 ribu, dan juga legging seharga Rp 129 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.