Sukses

Ingin Cepat Punya Momongan, Ini yang Dilakukan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo ingin segera memiliki momongan, bagaimana dengan Angel Lelga?

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel Lelga pada 9 Februari 2018 silam, dengan menggelar akad nikah di Masjid Istiglal, Jakarta. Seperti pasangan suami istri lainnya, Vicky pun ingin segera memiliki momongan.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Vicky Prasetyo tak ragu untuk "menggempur" istrinya tiap malam. Vicky pun berharap usahanya ini membuahkan hasil yang bagus.

"Troy saya bilang, Spartan enggak pernah bilang nanti. Jadinya harus, ya sudah tempur saja. Semoga menjadi hasil yang terbaik," ujar Vicky Prasetyo, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beda Pendapat

Rupanya keinginan Vicky Prasetyo ini tak sejalan dengan Angel Lelga. Mantan istri siri Rhoma Irama ini justru tak ingin buru-buru punya momongan.

Angel Lelga masih ingin menikmati indahnya menjadi pengantin baru bersama sang suami, Vicky Prasetyo. "Maunya nanti-nanti aja (punya momongan)," kata Angel Lelga.

 

3 dari 5 halaman

Romantis

Angel Lelga mengakui kalau Vicky Prasetyo merupakan pria yang romantis. Hampir setiap hari, pria yang sempat dekat dengan banyak wanita ini membisikan kata-kata cinta di telinganya.

 

 

4 dari 5 halaman

Sehari Lebih dari 15 Kali

"Dia (Vicky) sebenarnya romantis banget. Dia suka bisikin, 'Love you sayang', 'Cinta aku enggak?', hampir setiap saat kayak gitu. Tadi aja di belakang panggung ada kali 15 kali dia bisikkin kata-kata seperti itu ke aku," ujar Angel Lelga.

 

 

5 dari 5 halaman

Kocak

Tak hanya romantis, Vicky Prasetyo juga pria yang kocak.  Ia membuat Angel Lelga tersenyum setiap hari. 

"Dia kan orangnya selalu kocak. Di rumah aja kocak banget, kalau sudah melucu, saya paling ketawa-ketaw sendiri kadang saya tinggal pergi aja saking gelinya. Dia mah ada aja saya bete karena pekerjaan capek misalnya, dia sengaja bikin lucu di depan aku," kata Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.