Sukses

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Akan Gelar Pesta di Disneyland

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menggelar resepsi keduanya di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih berlanjut. Setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal dan resepsi mewah di Ancol, dua sejoli itu rencananya akan menggelar pesta pernikahan lagi di Disneyland Hong Kong.

Perhelatan itu, kata Angel Lelga, disponsori oleh salah satu stasiun televisi. Nantinya momen itu akan tayang eksklusif.

"Alhamdulillah ini diadakan lagi sama stasiun televisi," ujar Angel Lelga ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hong Kong

Rencananya, pesta nikah keduanya itu akan berlangsung bulan depan. Nantinya Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan berada di Hong Kong selama hampir sepekan.

"Di sana lima hari, dari tanggal 7-11 Maret," kata Angel Lelga.

3 dari 4 halaman

Belum Punya Paspor

Saat ini Vicky Prasetyo tengah sibuk mempersiapkan paspor agar dapat berangkat ke Hong Kong. Pembuatan paspor dilakukan lantaran dulu ia pernah tersandung kasus hukum, dan baru bisa dibuat saat ini.

"Kayak aku harus bikin paspor, kan aku belum punya paspor. Semenjak perkara hukum aku baru bikin, jadi persiapan-persiapan administrasi saja kalau aku," jelas Vicky Prasetyo.

4 dari 4 halaman

Beauty and The Beast

Untuk konsep resepsi pernikahannya nanti, konsep kartun Disney tetap menjadi acuan mereka dalam menggelar pesta di Disneyland Hong Kong.

"Masih tetap yang Disney, konsep Beauty and The Beast," ucap Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini