Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Vino Keracunan, Laras Kembali Disalahkan

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Vino (Verrell Bramasta) diceritakan mendadak sakit dan bahkan nyaris pingsan di acara pameran. Bianca (Maureen Daryanani) menuduh Laras (Natasha Wilona) yang sudah meracuni Vino. Padahal, Bianca-lah yang telah mencampur susu basi di minuman buatan Laras yang akhirnya diminum Vino. Rani (Windy Wulandari) marah besar dan ingin membuat perhitungan pada Laras. Untung saja, Revan (Aditya Zoni) berhasil menolong Laras.

Apa yang akan Rani lakukan selanjutnya? Dan bagaimana keadaan Vino sebenarnya? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Selasa, 20 Februari 2018 malam ini.

Sonya (Gabriella Larasati) masih di mobilnya. Sambil curi-curi pandang pada Reza (Riza Syah) dengan buku yang sudah ada di pangkuannya. Sonya penasaran kenapa Robert malah menyuruh Reza jadi supirnya. Reza menoleh, tapi Sonya langsung buang muka. Sonya sepertinya masih sakit hati karena Reza dekat sama Dara (Ersya Aurelia). Reza sempat kasih senyum, tapi Sonya BT. Reza jadi serba salah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sonya baru mau turun dari mobil. Di saat bersamaan, Bianca juga ada di sana. Sonya lalu turun dengan tampang BT, sampai menabrak Bianca. Bianca jengkel, tapi buku Sonya juga jatuh. Bianca yang mau pergi langsung dibentak Sonya. Sonya minta Bianca untuk mengambilkan bukunya. Bianca sudah marah, tapi Sonya langsung mengingatkan kalau Sonya bisa menjatuhkan Bianca. Bianca akhirnya sadar.

Laras sampai di depan rumah Vino. Laras masih heran, karena menerima pesan dari Anabella untuk datang ke sana. Laras jadi bingung. Bimo tiba-tiba muncul. Laras senang karena bisa langsung menanyakan kebenarannya. Bimo menjelaskan kalau Rani sudah menunggu. Tapi wajah Bimo keliatan cemas. Laras jadi penasaran.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Laras akhirnya menemui Rani. Rani menggebrak meja dan langsung memarahi Laras. Rani menegaskan kalau Vino sudah keracunan minuman dan itu karena Laras. Laras kaget. Laras bilang ia tak mengerti, karena yang minum minumannya bukan cuma Vino.

Akankah Rani mau menyelidiki penyebab keracunannya Vino dan akhirnya tahu Bianca-lah pelakunya? Dan apa yang akan dilakukan Revan untuk melindungi Laras, sementara Vino tak bisa diandalkan? Saksikan selengkapnya di Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.