Sukses

Ari Lasso Membuat Penonton di Medan Histeris

Ari Lasso mengabadikan konsernya di Medan di akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Musikus papan atas Indonesia, Ari Lasso, sukses menghibur para pencinta musik dan penggemarnya di Kota Medan, Sumatera Utara, lewat konser Romantic Night.

Menyanyikan kurang lebih 20 lagu, Ari Lasso sukses membuat penonton berteriak histeris dan tersihir.

Di tengah-tengah aksi panggungnya, Ari Lasso mengajak penonton untuk bernyanyi bersama, dan diabadikan kemudian diunggah di akun Instagram milik.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Luar Biasa

Ajakan dari Ari Lasso tersebut langsung mendapatkan sambutan positif dari penonton.

"Saya akan mengabadikan momen luar biasa malam ini di Instagram. Agar orang-orang yang ada di luar Medan, yaitu followers di Instagram saya juga ikut merasakan," kata pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso ini, Jumat (16/2/2018) malam.

3 dari 5 halaman

Setelah Bertahun-tahun

Ari Lasso membuka penampilan di konser tersebut dengan menyanyikan lagu berjudul "Mengejar Matahari".

"Selamat malam Medan, Horas. Semua Medan, tangan di atas, Come on. Senang rasanya, setelah bertahun-tahun akhirnya saya bisa membuat konser yang keren di Medan," teriak Ari Lasso saat akan membuka konser tunggalnya di Medan tersebut.

Salah satu juri ajang pencarian bakat penyanyi di televisi itu pun lanjut menghibur penonton. Kali ini pria kelahiran 17 Januari 1973 ini menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul "Social Media".

"Kali ini saya akan membawakan lagu terbaru saya yang terinspirasi dari kisah cinta yang terjadi sosial media. Ada di sini yang pernah jatuh cinta di social media," tanya Ari.

4 dari 5 halaman

Penonton Terus Bertepuk Tangan

Setelah memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul "Sosial Media", Ari Lasso kembali mengajak penonton bernyanyi.

"Dari lagu baru, sekarang saya akan mengajak ke tahun 2001 ke lagu lama saya yaitu Menjaga," tutur Ari Lasso yang kembali mendapatkan sambutan meriah dari para penonton.

Penonton terus bertepuk tangan dan ikut bernyanyi. Beberapa penonton juga terdengar meneriakkan namanya.

"Ari Lasso," teriak penonton.

5 dari 5 halaman

Suasana Makin Meriah

Selama berada di atas panggung, Ari Lasso selalu berinteraksi dengan penonton. Mulai dari mengajak bernyanyi bersama, juga mengajak penonton untuk bersama-sama menyalakan lampu dari handphone masing-masing.

"Ayo kita coba, di beberapa kota cara ini berhasil membuat suasana semakin meriah," ungkapnya.

"Terima kasih sudah datang, saya tahu ini adalah long weekend, tetapi kalian semua masih mau menyempatkan untuk hadir, saya merasa sangat bahagia sekali," katanya.

Lagu berjudul "Kamulah Satu-satunya" menjadi lagu penutup di konser tersebut.

"Ini konser di ballroom tetapi rasanya seperti konser di Stadion Teladan. Terima kasih atas sambutannya dan saya berharap bisa hadir kembali bertemu kalian semua di Medan," tutur Ari Lasso. (Reza Efendi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.