Sukses

Demi Terlihat Cantik, Nia Ramadhani Sengaja Edit Foto?

Wajah cantik dan tubuh ideal Nia Ramadhani membuat iri banyak wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani merupakan salah satu selebritas Tanah Air yang diidamkan para pria. Wajah cantik dan bentuk tubuh yang ideal membuat iri banyak wanita.

Jumat (16/2/2018), Nia Ramadhani kembali mengunggah foto dirinya dengan pose cantik. Istri Ardi Bakrie itu tampil glamor dalam balutan gaun hitam panjang bersama seorang sahabatnya, Theresia Wienathan yang mengenakan gaun putih.

"Kita akan menjadi sahabat selamanya, karena kamu sudah tahu terlalu banyak @theresawienathan," tulis Nia Ramadhani di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Gadis

Meski sudah punya tiga anak, tubuh Nia Ramadhani tampak seperti masih gadis. Bintang sinetron Bidadari itu sudah kembali langsing setelah melahirkan anak ketiganya beberapa bulan lalu.

 

3 dari 5 halaman

Keanehan

Sekilas foto tersebut terlihat biasa saja, namun kalau diperhatikan ada sedikit keanehan di dalamnya. Di mana dinding bagian kanan dekat Theresa terlihat bergelombang.

 

4 dari 5 halaman

Edit Foto?

Alhasil, banyak yang menduga kalau gelombang itu merupakan dampak hasil editan untuk membuat objek foto terlihat ramping. "Akibat kurang bersyukur, edit terus sampai kurus.. kakak2 ini udah cantik lho tanpa di editpun.." ujar @ninditaku.

"Yaampun mbaaakkk. Nggausahlah diedit2 ampe tembok mliuk2 gitu. Apa adanya aja udh cantik ngetsss kok," sahut @isabellaa_pratamaa.

 

5 dari 5 halaman

Suka Keluar Malam

Meski memiliki tiga anak, istri Ardie Bakrie itu masih sering hangout. Mulai dari arisan bareng geng sosialita hingga dugem di kelab malam kerap dilakukan Nia. Lalu bagaimana dengan suaminya?

"Ya bagi waktunya saja sih. Aku pergi itu selalu malam jadi anak-anak sudah tidur jam 8 kan. Kalau banyak yang nanya kok masih bisa jalan-jalan, ya jangan ribet deh, orang suami gue juga nggak masalah. Intinya kan izin suami, kalau dia nggak masalah ya sudah," ujar Nia Ramadhani ditemui di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini