Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Aris Putuskan Akan Nikahi Yuni, Bagaimana Dengan Afifah?

Liputan6.com, Jakarta  

Di Orang Ketiga episode sebelumnya, Rangga (Samuel Zylgwyn) bersedih karena menyadari perasaannya ke Afifah (Naysilla Mirdad) yang sudah begitu dalam. Rangga marah karena sudah mencintai istri orang. Di sisi lain, Rangga menganggap Aris (Rionaldo Stokhorst) malah tak pantas mendapat istri, wanita sebaik Afifah.

Sementara itu, Afifah sendiri tengah masuk rumah sakit karena terkena pukulan Ivan (Donny Michael) akibat membela Yuni (Marshanda). Rangga yang menolong Afifah, tak mau memberitahu Aris. Namun akhirnya luluh saat tahu Afifah ternyata begitu mencintai Aris.

Apakah Rangga benar-benar akan sadar dan mulai melupakan cintanya pada Afifah? Lantas, bagaimana pula kelanjutan kisah Yuni yang disangka hamil anak Aris? Berikut bocoran sinopsis Orang Ketiga episode 51 dan akan tayang Kamis, 15 Februari 2018 malam ini.

Riko (Giovanni L. Tobing) bertemu Rangga di kafe dan cerita soal Aris. Rangga kaget dan takut kalau Aris akan kasih tahu Afifah kebenarananya. Rangga bergegas pergi naik mobilnya. Riko bingung. Rangga yang sudah sampai ke kantor Aris, tapi malah melihat mobil Aris sudah pergi.

Rangga mengejar mobil Aris dengan mobilnya. Kebut-kebutan yang seru pun terjadi. Rangga akhirnya berhasil mencegat mobil Aris. Aris turun dan langsung ribut besar sama Rangga. Aris merasa Rangga menyukai istrinya. Namun, Rangga masih terus mengelak. Rangga bilang kalau dia peduli karena Afifah temannya Desi (Indah Indriana).

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Rangga minta Aris memikirkan lagi kalau Afifah sampai tahu. Afifah tak akan sanggup terima semuanya. Rangga takut terjadi apa-apa pada Afifah dan Aris akan menanggung perasan bersalah seumur hidup. Aris tertegun. Bingung apa yang harus dilakukan. Rangga akhirnya pergi meninggalkan Aris.

Di rumah, Riska (Fay Nabila) kembali kirim BBM gelap ke Afifah. Afifah kaget melihat foto bayi berisi tulisan: 9 BULAN LAGI SUAMI KAMU AKAN PUNYA ANAK DARI YUNI. DAN KAMU MALAH MENGIRA LAKI-LAKI LAIN YANG JADI AYAH ANAK ITU? KASIAN. Tak lama, ada kiriman video berisi karyawan yang sedang bergosip soal hamilnya Yuni adalah anak Aris dan bukan pemilik kafe sebelah alias Riko.

Afifah kaget sampai menyenggol vas hingga jatuh lalu pecah. Aris kaget dan langsung menghampiri Afifah. Afifah menatap Aris dengan syok. Tapi ia belum bilang apa apa. Afifah mau menunjukan BBM tadi, tapi akhirnya mengurungkan niatnya dan mau cari tahu sendiri.

Yuni yang tak bisa tidur mau ke teras cari angin, malah bertemu dengan Aris yang lagi ambil minum. Yuni mau menghindar, tapi Aris menahan tangannya. Aris minta Yuni tidak menghindarinya terus. Mereka harus bicara dan cari jalan keluar. Aris dan Yuni akhirnya bicara di teras belakang.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Aris meyakinkan Yuni kalau dia akan tetap tanggung jawab. Yuni mau atau tidak mau, Aris akan menikahinya. Yuni hanya bisa menangis. Aris jadi tak tega. Aris lalu mengusap air mata Yuni dan minta maaf karena sudah bawa penderitaan sebesar ini untuk Yuni. Yuni yang baper dan lelah membiarkan dirinya dipeluk Aris. Aris mengusap rambut Yuni dan meyakinkan kalau semuanya akan baik baik aja.

Afifah di kamar melihat Aris tidak ada. Afifah bingung lalu menuju ke arah kamar Yuni. Dari depan pintu yang terbuka, Afifah juga melihat Yuni tak ada di sana. Afifah makin curiga. Sementara Aris dan Yuni juga masih di taman belakang. Aris masih memeluk Yuni. Tiba-tiba, Afifah menjerit kencang. Aris dan Yuni kaget dan buru-buru melepaskan pelukan.

Apakah Afifah histeris karena melihat mereka? Dan benarkah Aris akan menikahi Yuni tanpa bicara pada Afifah? Lantas, apa yang akan dilakukan Rangga untuk mencegah pernikahan Aris dan Yuni? Jangan lupa saksikan keseruannya dalam sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Orang Ketiga Episode Sabtu 21 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live streaming SCTV: Orang Ketiga Episode Jumat 20 April 2018