Sukses

Uang Pas-pasan, Calon Istri Petra Sihombing Bangun Sekolah di Wamena

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya kini tengah mempersiapkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Petra Sihombing dikabarkan akan segera melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya, Firrina Sinatrya. Sayangnya belum diketahui secara pasti kapan hari bahagia itu bakal berlangsung.

Sebagai calon pengantin, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya pun sudah mulai menyiapkan tabungan. Apalagi biaya pernikahan saat ini tidaklah murah.

Namun, proses menabung yang dilakukan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya tidaklah mudah. Di tengah jalan, Firrina tergoda untuk melakukan sesuatu yang cukup menguras kocek.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangun Sekolah

Tapi tenang dulu, Firrina tidak menghabiskan uangnya untuk belanja atau pun hal-hal tak penting melainkan untuk kepentingan sosial. Kekasih Petra Sihombing itu diketahui memberikan sumbangan untuk membangun sekolah di Wamena, Papua.

"Di bulan Agustus lalu, @aquilafirrina tergerak buat bantu bangun sekolah di Wamena," cerita Petra di Instagram pribadinya.

 

3 dari 5 halaman

Uang Pas-pasan

Diakui Petra, keduanya sempat berdebat saat Firrina mengutarakan niatnya untuk membantu bangun sekolah di Wamena. Pasalnya, saat itu keuangan mereka terbilang mepet di tengah keperluan yang banyak untuk menikah.

"Gue inget banget waktu itu uangnya lagi ngepas banget, sedangkan tiket kesana mahal banget. Awalnya gue kaya mikir sayang, dan kita pun lagi nabung buat nikahan. Sempet debat juga," sambung Petra.

 

4 dari 5 halaman

Berbeda

Lama kelamaan Petra sadar kalau setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda. Akhirnya, pelantun "Mine" itu pun mendukung niat mulia Firrina.

"Setelah itu akhirnya gue bilang kalo memang kamu ngerasa terpanggil jangan dilawan, berangkat aja... Gue mungkin gak selalu sepikiran sama Firrina, tapi gue sangat kagum dengan hatinya," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Ikut Bahagia

Sebagai kekasih, Petra Sihombing mengaku bangga memiliki calon istri berjiwa besar seperti Firrina. Meski sempat debat, Petra ikut bahagia melihat Firrina bahagia.

"Semalem dia ngasih liat gue foto sekolahnya baru jadi sambil mukanya berbinar. Gue ikut bahagia. Masih ada manusia yang kaya gini, dan bisa-bisanya dia sayang sama gue. I love you and your beautiful soul @aquilafirrina," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.