Sukses

Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Diperingati Wanita Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya terlaksana 9 Februari 2018 lalu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Pesta perayaan besar-besaran pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berlanjut hingga atraksi pembuktian cinta yang dilakukan keesokan harinya, 10 Februari 2018.

Namun hingga kini, masih ada beberapa pihak yang menganggap bahwa pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga itu hanya rekayasa (settingan) belaka. Salah satunya adalah Roihanah Azizah Fitri Octavia alias Vivi, perempuan yang mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo.

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

Tidak Permainkan Agama

Dengan nada sindiran, Vivi berharap Vicky Prasetyo tidak mempermainkan agama demi popularitas. Seperti yang diketahui, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dituding terlaksana demi mendompleng eksistensi keduanya di dunia hiburan.

"Janji suci pernikahan, ikrar suci pernikahan jangan untuk main-main, settingan, atau untuk mencari uang. Menikah itu kan bicara ketuhanan, jangan buat main-main lah Tuhan," ujar Vivie saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

 

2 dari 4 halaman

Tunggu Karma

Vivi juga berharap Angel Lelga tidak menjadi korban jeratan cinta Vicky Prasetyo yang baru. Pasalnya, menurut Vivi, sudah terlalu banyak wanita yang diperalat Vicky Prasetyo demi kepentingannya sendiri.

"Ya, tinggal nunggu karmanya saja buat dia. Kan sudah banyak banget orang yang dirugikan. Terlebih dia mengaku khilaf. Khilaf masa berkali-kali dilakukan," lanjut Vivi.

 

3 dari 4 halaman

Ungkap Aib Vicky Prasetyo

Seperti yang diketahui, Vivi berkali-kali mengungkap keburukan Vicky Prasetyo di depan publik. Mulai dari tuduhan menelantarkan anak, hingga yang paling baru, penggelapan uang.

Permasalahan Vivi dan Vicky Prasetyo soal penggelapan uang dalam bentuk mobil itu pun masih digelar di Polres Jakarta Selatan. Laporan Vivi terhadap Vicky Prasetyo tersebut telah masuk pada tahap mengumpulkan keterangan dari pelapor.

Artikel Selanjutnya
Dinikahi Mantan Manajer Vicky Prasetyo, Selvi Kitty Deg-Degan
Artikel Selanjutnya
Selvi Kitty Menghitung Hari Dinikahi Eks Manajer Vicky Prasetyo