Sukses

Sindir Jomblo, Sandiaga Uno Dukung Anak Muda Menikah

Pemain film Takut Kawin, Herjunot Ali dan Indah Permatasari, mengunjungi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film, produser, dan sutradara film Takut Kawin menyambangi Kantor Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018) malam. Kedatangan mereka bertujuan untuk bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Selain memperkenalkan Herjunot Ali dan Indah Permatasari sebagai pemain, kunjungan itu juga sekaligus meminta restu orang nomor dua di Jakarta tersebut. Sambutan hangat diberikan Sandiaga Uno terhadap film Takut Kawin.

Apalagi film yang diproduksi Amanah Surga Production ini dianggap sebagai motivasi anak-anak muda untuk tak berlama-lama menjomblo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sindir Jomblo

"Film ini betul inovatif judulnya Takut Kawin. Film ini bisa jadi inspirasi para jomblo-jomblo yang belum kawin, jangan terlalu banyak berpikir dan banyak pilihan, bismillah saja. Malah nanti enggak kawin-kawin, biar dapat jodohnya supaya dapat rezekinya sendiri (lancar)," ujar Sandiaga Uno.

3 dari 5 halaman

Senang

Sebagai pemain, Herjunot Ali mengaku senang filmnya didukung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta. Menurut aktor 32 tahun itu, film merupakan salah satu bentuk dukungan masyarakat kepada pemerintah.

4 dari 5 halaman

Ekonomi Kreatif

"Menyenangkan kami dapat sokongan pemerintah. Merupakan satu hal yang perlu, apalagi untuk ekonomi kreatif. Film itu merupakan sumbangan dari masyakarat muda untuk hal yang luas dalam kultur dan ekonomi," kata Herjunot Ali.

"Dapat dukungan lapisan pemerintah sangat senang banget ya. Minggu kemarin (bertemu) gubernur dan sekarang dengan wagub. Kami senang," ucap kekasih Tatjana Saphira ini.

5 dari 5 halaman

Dukung Perfilman Indonesia

Senada dengan Herjunot Ali, Indah Permatasari juga mengaku senang filmya mendapat dukungan. Terlebih lagi, Sandiaga Uno dikenal sebagai penggemar film.

"Alhamdulillah senang Bapak mau meluangkan waktunya untuk menemui kami, dan Bapak mendukung banget dalam perfilman Indonesia," ucap Indah Permatasari.

Rencananya gala premiere film Takut Kawin akan digelar pada 5 Maret 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini