Sukses

Foto Topless Kim Kardashian Bikin Wanita Tampak Murah?

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian kembali menuai protes dengan foto topless yang diunggahnya di Instagram. Kali ini, bukan pose vulgarnya yang jadi bahasan, melainkan sosok yang mengambil gambar bintang reality show tersebut.

Foto yang diambil lewat pantulan cermin, terlihat North West, putri Kim Kardashian dan Kanye West yang baru berusia 4 tahun. Seorang bocah yang mengabadikan sosok ibunya mengekspos tubuhnya.

1 dari 5 halaman

Foto Seksi

Dengan celana ketat hitam, Kim Kardashian tampak melepas bra-nya. Ia menuliskan keterangan gambar, "oleh North".

Warganet menulis protes, menyebutkan apa yang dilakukan Kim Kardashian sama sekali tidak etis. Warganet juga menyebut, Kim Kardashian benar-benar memberikan contoh yang buruk bagi anaknya, diwartakan FoxNews, Jumat (9/2/2018).

2 dari 5 halaman

Senang Pamer Foto

Selama ini, Kim Kardashian dikenal senang memamerkan hasil fotonya di media sosial. Tak hanya wajah, Kim Kardashian kerap kali mengekspos setiap lekukan tubuhnya yang indah. Istri Kanye West itu seolah bangga dengan hasil kerja kerasnya hingga menghasilkan bentuk tubuh seperti gitar Spanyol.

Bukan hanya dari warganet, Kim Kardashian juga disindir oleh Piers Morgan, wartawan kawakan dunia dan pemandu acara di Inggris. Kim Kardashian dianggap sebagai produk kegagalan feminisme.

3 dari 5 halaman

Produk Gagal

Bagi Piers Morgan, Kim Kardashian mencederai nilai-nilai penggagas femininsme yang berusaha membawa perubahan bagi kaum Hawa, seperti diwartakan Mirror.co.uk.

Feminisme yang diartikan adalah gerakan hak untuk mendapatkan keadilan bagi wanita, rupanya justru disalahartikan oleh Kim Kardashian yang sering tampil bugil. Hanya karena telah mendapatkan persamaan hak, bukan berarti Kim Kardashian seolah bisa melakukan semuanya tanpa batas.

4 dari 5 halaman

Wanita Jadi Tampak Murah?

Piers Morgan menyebutkan, "femnisme telah mati karena KIm Kardashian."

Piers Morgan heran melihat kelakuan Kim Kardashian yang sering menunjukkan `aurat`. Bagi Piers Morgan, Kim Kardashian justru membuat wanita tampak lebih murah. Piers Morgan pun gatal memberikan komentar terhadap foto-foto Kim Kardashian.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Anak-anaknya Mandi, Kim Kardashian Diprotes
Artikel Selanjutnya
Tampil di Cannes 2018, Kendall Jenner Pamer Payudara