Sukses

Selena Gomez Masih Depresi?

Liputan6.com, Los Angeles - Selama satu tahun belakangan, banyak hal yang dilalui Selena Gomez. Ia sempat rehat sejenak dari dunia hiburan, lalu tiba-tiba mengumumkan bahwa ia menjalani transplantasi ginjal. 

Sementara soal hubungan asmara, ia telah berpisah dari pacarnya, The Weeknd, lalu dikabarkan kembali bersama dengan sang mantan, Justin Bieber, tak lama kemudian.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost Kamis (8/2/2018) dalam wawancaranya untuk sampul majalah Harper's Bazaar, Selena Gomez membagikan tentang bagaimana kehidupan pribadinya yang penuh gejolak dan harapan di tahun yang baru.

 

"Saya mengalami banyak masalah dengan depresi dan kecemasan, saya sangat terbuka dalam hal ini, tapi ini bukan sesuatu yang saya rasakan bisa saya atasi," ujarnya.

Selena Gomez berpikir ini adalah pertempuran yang harus ia hadapi sepanjang sisa hidupnya. "Saya memulai tahun ini dengan pemikiran itu. Saya ingin memastikan saya sehat. Jika itu bagus, segalanya berjalan sebagaimana mestinya."

1 dari 5 halaman

Selena Gomez Selesaikan Pengobatan

Selena Gomez menjadi salah satu pendukung kesadaran atas kesehatan mental yang paling vokal. Selena Gomez dikabarkan telah menyelesaikan program pengobatan selama dua minggu untuk depresi dan kecemasan di New York City baru-baru ini.

"Ia melalui tahun yang sulit, terutama saat menjelang akhir tahun. Dan ia memutuskan untuk meluangkan waktu dan fokus kepada dirinya sendiri," kata seorang sumber kepada E! News.

 

2 dari 5 halaman

Empat Kali Rehabilitasi

Sejak tahun 2014, Gomez telah mencari pengobatan setidaknya empat kali untuk "masalah emosional" yang berasal dari diagnosis lupusnya.

Dalam wawancaranya, Selena mengatakan bahwa kesehatan mentalnya seperti lari maraton, bukan sprint, bahkan itu bisa berarti penggemarnya harus menunggu sedikit lebih lama untuk album studio ketiganya.

 

3 dari 5 halaman

Soal Musik

Selena mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin menetapkan target tertentu untuk hidupnya, karena ia tidak ingin kecewa jika tidak mencapainya.

"Saya tidak benar-benar menetapkan tujuan karena saya tidak ingin kecewa jika saya tidak mencapainya, tapi saya juga ingin menggarap musik saya," dia menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Belum Siap

"Album saya berikutnya akan selamanya dibuat. Ketika orang bertanya kepada saya mengapa, saya jujur tentang hal itu. Itu karena saya belum siap. Saya tidak merasa cukup percaya diri di tempat musik saya berada." ujarnya.

Selena mengungkapkan, bahwa jika ia membutuhkan waktu 10 tahun untuk membuat musiknya itu akan berjalan benar-benar 10 tahun. Ia sekarang ini ingin bersungguh-sungguh dalam semua hal yang ia kerjakan.

Artikel Selanjutnya
Selain Brad Pitt, Jennifer Aniston Bikin John Mayer Bertekuk Lutut?
Artikel Selanjutnya
Pelukan dengan Justin Theroux, Selena Gomez Mengkhianati Jennifer Aniston?