Sukses

Lesti Makin Nyaman Menyanyi Pop

Liputan6.com, Jakarta Usai menjuarai D'Academy dan menjadi runner up D'Academy AsiaLesti terus menjaga eksistensinya di industri musik dangdut. Sudah lima single yang ia produksi di bawah naungan label Trinity Optima Production.

Yang terbaru, Lesti memperkenalkan tembang anyar bertajuk "Mati Gaya". Ada beberapa hal menarik tentang single Lesti yang rilis 4 Januari lalu ini.

Mencoba menawarkan hal baru, Lesti kali ini tampil dengan imej berbeda. Dari gaya bernyanyi, koreografi sampai penampilan, Lesti lebih menonjolkan sisi pop.

Akhirnya banyak yang menganggap Lesti cocok bernyanyi di jalur pop. Akankah Lesti punya keinginan pindah haluan dari dangdut ke pop?

2 dari 3 halaman

Fakta di Balik Single Lesti, Mati Gaya

"Mati Gaya" terasa sangat ngepop jika dibandingkan dengan single-single Lesti sebelumnya. Bahkan, Lesti sampai dituding meniru konsep K-Pop karena lagunya kali ini yang unik.

Terang saja karena sebenarnya "Mati Gaya" awalnya memang merupakan lagu pop yang ditujukan untuk Afgan. Namun, Mhala dan Inu Numata sebagai pencipta lagu akhirnya mempercayakan lagunya kepada sosok Lesti.

"Lagu 'Mati Gaya' aslinya emang lagu pop. Tapi akhirnya aku dikasih lagu ini dan emang agak susah sampai take vocal tiga kali untuk hasil terbaik, dan alhamdulillah banyak yang suka," ujar Lesti kepada Bintang.com.

 

3 dari 3 halaman

Lesti Bakal Lebih Nyanyi Pop?

Di sepanjang lagu "Mati Gaya", nuansa pop memang lebih menonjol. Lesti pun menyiasatinya dengan memasukkan cengkok dangdut di ujung bait-bait lirik yang ia nyanyikan.

Kemampuan Lesti bernyanyi pop diapresiasi oleh para penggemarnya. Ketika ditanya apakah Lesti ingin pindah jalur ke pop, begini jawabnya.

"Lesti enggak membatasi diri di dangdut aja sih, makanya pengin albumnya nanti lebih berwarna biar enggak bosan. Tapi kalau diminta pindah sebagai penyanyi pop kayaknya enggak dulu deh, hehehe," ujarnya.

 

Sumber: Bintang.com