Sukses

Artis Carissa Putri Menghilang

Liputan6.com, Jakarta: Artis cantik film layar lebar Carissa Putri dikabarkan menghilang secara tiba-tiba. Tidak ada orang terdekatnya sekalipun yang mengetahui kabar dan keberadaan artis yang pernah membintangi sejumlah film box office Indonesia itu. Komunikasi langsung terputus, begitu juga dengan aktivitasnya di dunia maya. Akun twitter atau facebook milik Carissa Putri juga terlihat tidak update lagi.

Pihak manajemen artis yang membintangi film Ayat-ayat Cinta ini mengaku tidak bisa menghubungi telepon selular bernomor 089636699999 milik Carissa. "Ditelepon tidak diangkat, tapi kalau di-SMS dibalas," ujar seorang staf manajemen artis tersebut.

Carissa terakhir terlihat oleh pers pada Selasa (15/3) malam di kawasan Istora Senayan, Jakarta. Kala itu perempuan cantik ini baru akan menonton konser grup band asal Amerika Serikat, Far East Movement. Di saat wartawan menyapa, Carissa terlihat bergembira dan memilih berbaur dengan anak muda Jakarta, menonton konser tersebut di kelas festival. "Lebih seru aja, karena bisa sama-sama dan langsung bergoyang," ujarnya tertawa.