Sukses

Jalin Asmara dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Beruntung

Liputan6.com, Jakarta - Sempat mengelak, Verrell Bramasta akhirnya mengakui tengah menjalin cinta dengan Natasha Wilona. Kini keduanya tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan sebagai sepasang kekasih.

Sebelumnya, Verrell Bramasta mengaku kalau keakrabannya dengan Natasha Wilona hanya sebatas teman dekat. Seiring berjalannya waktu, di antara mereka pun tumbuh benih-benih cinta.

Apalagi selama setahun belakangan, Natasha Wilona selalu berada di sisi Verrell Bramasta. 

 

2 dari 5 halaman

Pilihan yang Tepat

Dengan semua perhatian dan kasih sayang yang diberikan Natasha Wilona, Verrell Bramasta merasa telah memilih kekasih yang tepat.

"Aku tidak tahu apa yang aku lakukan adalah benar, menjadi pria paling beruntung di dunia," ungkap Verrell Bramasta di Instagram pribadinya, Rabu (7/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Selalu Bahagia

Setali tiga uang, Natasha Wilona pun merasakan hal yang sama seperti Verrell Bramasta. Ia selalu merasa bahagia saat bersama Verrell.

"Kamu membuatku bahagia dengan cara yang orang lain tidak bisa lakukan, merasa sangat diberkahi," ungkap Natasha Wilona di Instagram-nya.

 

4 dari 5 halaman

Selalu Dipikirkan

Selain keluarga, Natasha Wilona adalah orang yang selalu ada di benak Verrell Bramasta. Apalagi saat ini keduanya sedang terlibat syuting sinetron yang sama yakni Siapa Takut Jatuh Cinta.

"Temanku saat larut malam, pikiranku di pagi hari," papar Verrell.

 

5 dari 5 halaman

Restu Orangtua

Meski usianya masih sama-sama muda, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah mengantongi restu orangtua untuk menjalin asmara. 

"Saya selalu mendoakan mereka. Karena saya tahu dia (Wilona) anaknya baik. Dia membuat Verrell lebih dewasa jauh sekali," tutur Venna Melinda belum lama ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Mengenal Gay Village, Kawasan Wisata Populer di Manchester Tempat Predator Seks Reynhard Tinggal
Artikel Selanjutnya
Gaya Verrell Bramasta Pakai Batik Saat Liburan di Korea Selatan