Sukses

30 Tahun Pernikahan, Rano Karno Unggah Foto saat Jadi Pengantin

Rano Karno melangsungkan pernikahan pada 5 Februari 1988 silam.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Rano Karno dengan Dewi Rano Karno genap berusia 30 tahun. Rano Karno mengunggah foto saat mereka melangsungkan pernikahan pada 5 Februari 1988 silam. Dalam pernikahan itu, Rano dan Dewi menggunakan busana adat Jawa.

"30 taon lalu.. ❤ alhamdulillah..," tulis Rano Karno sebagai keterangan foto, Senin (5/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia Dunia Akhirat

 

Rano Karno juga mengunggah beberapa foto lain saat bersama istri tercintanya itu. Rano bersyukur atas perkawinannya tersebut yang sudah berjalan 30 tahun bersama Dewi.

"Alhamdulillah.. kagak kerasa udeh 30 taon usia perkawinan aye ame istri tercinta @dewiranokarno , doain ye biar langgeng selamanye bahagia duniaa khirat. Makasih juge untuk anak anak aye, penyemangat kite b2...," kata Rano Karno.

 

3 dari 3 halaman

Dilindungi oleh Allah

Sementara itu, Dewi juga mengunggah foto pernikahannya dengan Rano Karno. Ia juga bersyukur atas usia pernikahannya tersebut.

"Alhamdulillah 30thn usia pernikahan kami... 5 Feb 1988 yg lalu. Ga kerasa.. Semoga Allah selalu melindungi kami dan memberikan kebahagiaan dunia akherat..Amin..," tulis Dewi.

Warganet turut mengucapkan selamat atas kepada Rano Karno dan Dewi Rano Karno atas usia pernikahannya yang ke-30. Mereka mendoakan kepada Rano dan Dewi semoga pernikahannya tetap langgeng dan selalu sehat.

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini