Sukses

Vicky Prasetyo Berharap Angel Lelga Rajin Ngaji Usai Menikah

Vicky Prasetyo meminta para tetangga mengingatkan Angel Lelga mengaji rutin.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, Vicky Prasetyo akan resmi meminang Angel Lelga di mata agama dan negara.

Artinya, mimpi Vicky untuk menjadi suami dari Angel Lelga akan segera menjadi kenyataan.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum

Selain berhijab, Angel Lelga berkali-kali membuat Vicky Prasetyo kagum. Menurut mantan kekasih Zaskia Gotik itu, sang calon istri punya hati yang sama cantik dengan rupanya.

"Dari perjalanan saya, di penghujungnya, saya mendapatkan manusia luar biasa. Bukan hanya cantik sebagai Angel, seperti namanya. Tapi juga berbudi pekerti baik," ujar Vicky Prasetyo dalam sambutannya pada pengajian sebelum pernikahan di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

 

3 dari 4 halaman

Minta Tolong Tetangga

Vicky Prasetyo pun tentu punya ekspektasi tinggi saat akan menikahi Angel Lelga. Pria yang sempat berseteru dengan Farhat Abbas itu berharap Angel Lelga bisa menjadi istri yang selama ini diidam-idamkannya.

Bahkan, secara langsung, Vicky Prasetyo meminta para tetangga yang hadir untuk mengajak Angel Lelga mengikuti pengajian rutin. "Istri saya, setelah ini, tolong ajak pengajian, yang syuting biar saya aja," ucap Vicky Prasetyo.

 

4 dari 4 halaman

Tingkatkan Sisi Religius

Vicky Prasetyo juga berharap Angel Lelga bisa meningkatkan sisi religius saat keduanya sudah berumah tangga kelak. Kata pria yang terkenal dengan gaya bahasa unik tersebut, kebahagiannya bisa tercipta dari ketaatan Angel Lelga sebagai seorang muslimah.

"Saat saya pulang capek kerja, masa saya dateng dia nyetel lagu dugem. Jadi, kalau saya pulang (penginnya) istri saya sudah siap, sudah salat, kan enak. Suami pulang (kerja) kan semangat. Istri saya sudah ngaji," ucap Vicky Prasetyo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini