Sukses

Komedian Russell Peters Siap Melucu di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Komedian Russell Peters akan datang kembali ke Jakarta dalam rangakaian tur dunianya yang bertajuk "Deported". Setelah sebelumnya pada tahun 2016 melakukan tur dunianya, Russell Peter kembali dengan tur dunianya lagi dengan materi baru dan pastinya sudah ia persiapkan dengan matang.

Russel Peters sendiri adalah seorang komedian asal Canada yang memiliki kemampuan menirukan logat seseorang dari berbagai daerah dan budaya yang dikemas menjadi sebuah komedi segar dan pintar. Dalam turnya kali ini ke Jakarta, Russell Peters membagikan kesannya akan Indonesia yang sudah dua kali ia datangi untuk turnya.

 

1 dari 4 halaman

Kesan Indonesia

 

"Selalu senang untuk kembali ke Indonesia." ujarnya dalam perbincangan dengan Liputan6.com. Untuk kunjungannya ini, dia sangat menyayangkan karena tidak bisa berpergian ke daerah lainnya selain Jakarta.

"Saya tahu ini adalah negara yang besar, dan saya pikir banyak orang barat yang tidak tau seberapa besar negara ini." ujarnya lagi. Russell Peters pun berharap agar suatu saat nanti ia diberikan kesempatan untuk mengunjungi berbagai daerah lainnya di Indonesia.

 

2 dari 4 halaman

Cintai Pekerjaan

 

Russell Peters sangat mencintai pekerjaannya menjadi seorang komedian. Hal yang membuat ia menyukai pekerjaan ini, selain ia bisa berjalan-jalan keliling dunia, ia juga dapat membuat orang tertawa. Russell Peters juga membagikan pendapatnya tentang menjadi seorang Stand Up Comedy dan tidak lupa untuk memberikan nasihatnya kepada para Stand Up Comedy di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Karir Russell Peters

 

Russell Peters sudah melakukan Stand Up Comedy hampir selama 30 tahun. Dan ia pun tidak pernah terpikirkan pencapainnya sampai saat ini sudah cukup untuknya.

"Satu hal yang bisa saya katakan, melakukan stand up adalah panggilan. Kamu melakukan itu karena kamu harus. Jangan kamu melakukan itu hanya karena terkenal ataupun ingin kaya" tulisnya. Russel Peter juga menambahkan, "itu akan memakan waktu paling sedikit delapan tahun untuk menemukan suaramu, jadi kamu harus meluangkan waktumu untuk itu. Ini bukan balapan, jadi tidak akan ada garis selesai nantinya". tambahnya dalam wawancaranya.

Russell Peters juga membagikan ceritanya jika dia tidak selalu berhasil membuat penontonnya tertawa, ia juga pernah mengalami kegagalan ketika penontonnya tidak tertawa saat pertunjukannya. "Terkadang orang akan menertawakan setiap kelompok kecuali menertawakan dirinya sendiri, itu membuat saya gila. Anda juga harus menertawakan diri sendiri." ujar Russell Peters. (Ine Yulita S)

Artikel Selanjutnya
Selain Yayan Ruhian, Ini Deretan Aktor Top di John Wick 3
Artikel Selanjutnya
Yayan Ruhian - Cecep Arif Rahman Hadapi Keanu Reeves di John Wick 3