Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Simpan Rahasia di Diary

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta melanjutkan ceritanya. Bagaimana kisah Siapa Takut Jatuh Cinta di episode Jumat (2/2/2018)?

Sonya (Gabriella Larasati) masih menyembunyikan identitas asli Reza (Riza Syah) dari ayahnya. Tapi Sonya selalu khawatir aksinya akan ketahuan. Sonya takut disuruh putus dari Reza. Sementara itu, Vino (Verrell Bramasta) salah paham lantaran Laras (Natasha Wilona) menyimpan rahasia di buku diary darinya.

Apa sebenarnya yang disembunyikan Laras dan membuatnya galau belakangan ini? Dan mampukah Reza terus mengikuti gaya hidup Sonya yang glamor? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Jumat, 2 Februari 2018 malam ini.

 

2 dari 5 halaman

Reza Shock

Sonya mengajak Reza ke restoran Ahua. Reza minta Sonya tak sering-sering makan di sana. Reza pikir, uangnya bisa digunakan untuk hal lain. Ahua lalu menghampiri mereka sambil memberikan buku daftar menu. Saat membukanya, Reza nampak shock melihat harga makanannya.

Di Taman Bahagia, Revan (Aditya Zoni) nampak memainkan name tag Laras di tangannya yang ia temukan tadi. Hujan lalu turun tiba-tiba dan membuat Revan kaget. Revan pun bergegas memakai jaketnya untuk memayungi kepalanya.

3 dari 5 halaman

Vino Tak Cemburu Lagi

Di sekitar taman, ternyata Laras juga sedang berteduh. Laras nampak tengah membersihkan buku diarynya yang sempat kena air hujan tadi. Laras sendiri sudah kebasahan, namun memilih bertahan di sana.

Laras menunggu Vino dan yakin Vino akan datang. Laras tak mau Vino terus salah paham. Laras mau jelaskan semuanya supaya Vino tak cemburu lagi.

4 dari 5 halaman

Leon Bangga pada Dara

Leon (Bryan Domani) mengantar Dara (Ersya Aurelia) ke mobilnya. Leon terus menatap Dara hingga Dara tersadar. Dara bingung melihat sikap aneh Leon. Leon bilang kalau Raymond tak akan menganggapnya Leon yang dulu lagi.

Dara kaget, mengira Leon bertengkar dengan Raymond. Dara mau bantu Leon bicara pada Raymond. Mendengar itu, Leon jadi bangga punya pacar seperti Dara.

5 dari 5 halaman

Laras Terkejut

Laras sudah benar-benar jengkel menunggu Vino. Ia sudah bertahan lama di taman, tapi Vino tak juga kunjung datang. Laras sudah basah kuyup dan kepalanya pun terasa pusing. Tiba-tiba, sebuah jaket menyelimuti tubuh Laras. Laras terkejut.

Siapakah sosok yang telah memberikan jaketnya pada Laras? Vino atau Revan? Dan berhasilkah Leon menyelesaikan masalahnya? Jangan lupa saksikan keseruan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Tour Guide Setengah Cinta, FTV SCTV Tayang Jumat Pagi Ini
Artikel Selanjutnya
Keseruan Q&A Bersama Rangga Azof Dalam BTS Samudra Cinta