Sukses

Jessica Iskandar Sudah Temukan Calon Suami Baru?

Jessica Iskandar baru saja menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-30.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan karier Jessica Iskandar berbanding terbalik dengan kehidupan pribadinya. Artis berusia 30 tahun itu harus merasakan kecewa setelah menikah dengan Ludwig Franz Willibald di tahun 2013 silam.

Pria asal Jerman itu tiba-tiba mengajukan pembatalan pernikahan mereka secara sepihak di tahun 2015. Sejak saat itu, Jessica pun resmi menjadi orangtua tunggal bagi El Barack Alexander yang lahir pada 21 Juli 2014 lalu.

Meski begitu, Jessica Iskandar tidak perlu merasa sendiri. Ia punya banyak sahabat yang selalu ada waktu untuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Genap 30 Tahun

Jessica Iskandar baru saja menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-30 di The Ritz Carlton Jakarta. Wanita yang akrab disapa Jedar itu pun mengundang para sahabatnya untuk datang merayakan momen pertambahan usianya.

Di antaranya ada Nia Ramadhani, Gisel, MoA dan Lee Jeong Hoon, serta teman-temannya di geng Girls Squad.

 

3 dari 4 halaman

Calon Pendamping Hidup

Semua teman yang datang pun memberikan hadiah serta doa untuk Jessica Iskandar. Dan ucapan paling menarik datang dari Moa. Istri Lee Jeong Hoon itu berharap Jessica Iskandar lekas meresmikan hubungannya.

Mungkinkah ini pertanda kalau Jessica sudah memiliki kekasih? "Hepi bideii .. we loved u @inijedar pokoknya cepet cepet diresmikan aja calon buat 2nd baby girl biar el ada temennya," tulis Moa di Instagram pribadinya, Rabu (31/1/2018).

 

4 dari 4 halaman

Mantan Suami Kembali?

Baru-baru ini ada pemandang menarik di akun Instagram Jessica Iskandar. Ludwig Franz Willibald tiba-tiba kedapatan meninggalkan komentar di salah satu unggahan Jessica.

Pria berkebangsaan Jerman itu memberikan emoticon hati untuk foto Jessica dan El Barack. Namun hal itu justru membuat kakak Jessica, Erick, kesal bukan main.

"Benar atau salah kamu tetap ayahnya tapi sedikit terlambat untuk menjadi ayahnya. # yourloveisonlyemoji," ungkap Erick di Instagram Storiesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini